Sukses

Fajar Sadboy Viral, Ngechat Cewek dari Oktober Sampai Sekarang Di-Read Doang, Ya Allah Nyesek Banget

Video percakapan Fajar Sadboy dengan Denny Cagur viral di medsos. Senin (26/12/2022), Fajar sukses memuncaki trending topic Twitter Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Nama Fajar mendadak memuncaki trending topic Twitter Indonesia pada Senin (26/12/2022) siang. Rupanya, yang dimaksud adalah Fajar Sadboy yang viral di TikTok gara-gara di-ghosting cewek.

Baru-baru ini, ia diundang Denny Cagur untuk membuat konten wawancara di kanal YouTube. Saat itulah, terkuak kisah sebenarnya, mengapa Fajar Sad Boy sampai mewek di TikTok karena tak digubris gebetan.

Sebagai informasi, video viral di TikTik menampilkan Fajar baper ditemani lagu “Duka” milik Last Child. Sebuah pengakuan yang bikin nyesek meluncur dari mulut cowok bernama Fajar Labatco itu.

“Dari awal Oktober saya punya chat, dia read terus dia tidak pernah balas. Cuma D aja,” aku cowok asal Gorontalo itu.

“Cinta tidak selamanya indah Fajar,” seorang sahabat mengingatkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Selamanya Indah

“Biar tidak selamanya indah setidaknya saya punya perjuangan dihargai,” cetus Fajar lalu mewek sejadi-jadinya.

Video ini viral hingga bikin netizen iba lantaran cinta Fajar bertepuk sebelah tangan.

Dalam video obrolan bareng Denny Cagur yang diunggah di kanal YouTube, Minggu (25/12/2022), Fajar Sadboy buka kartu bahwa gebetan yang mengabaikannya dikenal dari laman Facebook.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

P, Salken

“Kenal di FB turun ke WA. Ya (yang pertama di FB saya menyapa duluan). P, cek, salken. Terus tanya-tanyain orang mana gitu,” beri tahu cowok kelahiran Gorontalo, 31 Mei 2007 tersebut.

Dari Facebook, obrolan keduanya menjalar ke aplikasi WhatsApp. Fajar memberanikan diri menyapa duluan dengan pertanyaan klasik apakah cowoknya sang gebetan enggak marah.

4 dari 4 halaman

Dari Facebook ke WhatsApp

“Lama kelamaan sudah saling mengasih nomor WA. Terus, gue chat sama dia. (Waktu itu gue chat begini) btw cowokmu enggak marah lo chat-an sama gue?” Fajar membeberkan.

“Terus dibilang: Enggaklah, gue enggak punya cowok. Gue sendiri nih,” katanya.

Jawaban ini membuat harapan Fajar punya pacar melambung. Benar kata pepatah, terlalu tinggi berharap, jatuhnya akan makin sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.