Sukses

Kado Natal Son Ye Jin - Hyun Bin untuk Penggemar, Foto Perdana Anak Mereka

Son Ye Jin merasa dirinya kini lebih dewasa setelah melahirkan buah hati pertamanya dengan Hyun Bin.

Liputan6.com, Seoul - Son Ye Jin membagikan ucapan selamat Natal 2022 kepada penggemar lewat unggahan aku Instagram-nya, Sabtu (24/12/2022). Tak hanya kata selamat, ia juga membagikan sebuah kado spesial untuk penggemar: foto pertama bayinya.

Memang tidak ada wajah putra Hyun Bin yang disertakan. Hanya dua kaki mungil yang dibalut selimut dalam foto warna hitam putih tersebut. Namun tetap saja potret ini menuai reaksi hangat dari penggemar.

Dalam kurun waktu sekitar dua jam, unggahan ini sudah mendapat lebih dari 900 ribu tanda suka.

“Merry Christmas,” tulis bintang Crash Landing on You tersebut di awal unggahannya. Ia melanjutkan, “Bagaimana kabar kalian? Sudah di pengujung tahun 2022 dan saya melewatinya dengan baik berkat dukungan dan perhatian kalian.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tahun 2022 yang Ekstra-Spesial

Son Ye Jin kemudian menengok perjalanan setahun ke belakang. Tahun 2022 ia sebut sebagai masa-masa istimewa. “Tahun ini terasa ekstra-spesial untukku… Seperti kalian tahu, sebuah hidup yang begitu berharga telah hadir dari hubungan kami,” tulisnya.

3 dari 4 halaman

Merasa Lebih Dewasa

Son Ye Jin juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang menolong dan mendukungnya dengan tulus, sehingga bayinya lahir dengan lancar ke dunia. Ucapan secara khusus, ia sampaikan untuk dokter yang menanganinya di rumah sakit saat bersalin.

“Ada banyak orang yang perlu kuucapkan terima kasih. Aku merasa kini menjadi sedikit lebih dewasa setelah memiliki anak,” Son Ye Jin menyambung.

4 dari 4 halaman

Harapan Son Ye Jin

Di pengujung pernyataannya, ia mengucap doa jelang Natal dan Tahun Baru untuk para followers-nya. 

"Aku harap kalian semua memiliki Natal tak terlupakan pada tahun ini. Kalian semua hebat sekali sepanjang 2022. Aku akan berusaha keras untuk tetap sehat. Kalian juga berusahalah sebaik mungkin untuk bahagia!" ujar Son Ye Jin. 

Seperti diketahui, Son Ye Jin melahirkan pada 27 November 2022. Padahal, ia diperkirakan akan melahirkan pada Desember. Hyun Bin juga tidak bisa menyaksikan secara langsung persalinan anak pertamanya, karena tengah menjalani syuting di Mongolia untuk film Harbin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.