Sukses

Sinopsis Film Bodyguard Tayang Minggu Pagi, Cinta Seorang Pengawal untuk Putri Majikan Terhalang Restu

Berikut sinopsis film India Bodyguard tayang Minggu 25 Desember 2022 pukul 08.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Bollywood berjudul Bodyguard dijadwalkan hadir dalam Mega Bollywood pagi ini, Minggu 25 Desember 2022, mulai pukul 08.00 WIB. Program ini juga dapat Anda saksikan melalui fitur live streaming ANTV yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Bodyguard yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Bodyguard merupakan film India yang rilis pada 2011. Film yang memasang Salman Khan dan Kareena Kapoor sebagai pemeran utama memadukan genre romansa dan action. Film ini meraih sukses finansial saat tayang di bioskop.

Lovely (Salman Khan) adalah seorang pengawal yang ditugaskan menjaga gadis cantik bernama Divya Rana (Kareena Kapoor). Ayah Divya, Sartaj Rana adalah seorang politikus yang memiliki musuh bebuyutan, Ranjan Mahatre. Dulunya, ibunda Lovely diselamatkan oleh Rana dari kecelakaan mobil.

Divya merasa risih dengan Lovely yang tegas dan mengekangnya. Divya kemudian membuat settingan ada gadis bernama Chayya yang menyukai Lovely. Meski awalnya ragu, Lovely jadi penasaran pada Chayya. Hal ini membuat Lovely lengah hingga Divya bisa kabur untuk pergi ke kelab malam. Divya diculik oleh anak buah Mahatre. Namun Lovely berhasil menyelamatkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinta

Kejadian ini membuat Divya jatuh cinta pada Lovely. Savita, ART menduga Divya dan Lovely akan saling jatuh cinta. Rana yang mendengar ini malah menyuruh orang untuk membunuh Lovely. Divya menyuruh temannya, Maya, pura-pura jadi Chayya dan menemui Lovely. Anak buah Rana melihat Maya menyatakan cinta pada Lovely, tak jadi membunuh.

3 dari 4 halaman

Beberapa Tahun Kemudian

Lovely kini jadi pebisnis sukses yang tinggal di Kanada. Pulang ke India, ia bertemu dengan Rana yang telah pensiun bersama putranya, Sartaj Singh. Divya masih belum menikah. Rana berkata bahwa karier politiknya membuat Divya susah bertemu jodoh.

4 dari 4 halaman

Akhirnya

Singkat cerita, Rana akhirnya merestui cinta Lovely dan Divya. Lovely juga membaca buku harian Divya yang berisi perasaannya pada Lovely dan pura-pura jadi Chayya. Divya dan Lovely akhirnya bersatu.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.