Sukses

ITZ-Mine, Koleksi Fashion ITZY Dipamerkan Bersama Kapsul Holiday 2022

Kolaborasi ITZY dengan Charles & Keith menghasilkan koleksi bernama ITZ-Mine.

 

Liputan6.com, Jakarta - ITZY berkolaborasi dengan Charles & Keith mempersembahkan koleksi fashion bernama ITZ-Mine. Koleksi fashion yang menampilkan Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna sebagai member, diperkenalkan bersama kapsul Holiday 2022.

Kapsul Holiday 2022 digelar Charles & Keith untuk menambah kemewahan perayaan di Season of Wonder tahun ini. 

Pada momen penuh keajaiban ini, Charles & Keith juga melakukan pembaruan di toko yang berada di Mall Kota Kasablanka. Charles & Keith melakukan pembaruan dengan mengusung sebuah toko dengan konsep global.

Perayaan pembukaan toko konsep Charles & Keith yang pertama di Indonesia dan kedua di Asia Tenggara ini berlangsung dengan meriah pada 25-27 November 2022 lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep Generasi Keenam

Toko Charles & Keith di Mall Kota Kasablanka menjadi cerminan dari konsep toko generasi keenam. Ruang seluas 181 m² ini menampilkan gradasi dari garis-garis yang melengkung dan mengalir, dengan tetap mempertahankan skema warna minimal agar terlihat clean, rapi, dan modern.

Kehadiran tanaman hijau menyelimuti toko dengan kesejukan sehingga pengunjung dapat berbelanja dengan santai dan leluasa.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Desain Interior dan Tata Visual

Dari desain interior hingga penataan visual produk, toko ini dirancang untuk memberikan ketenangan dari bisingnya dunia luar. Interior yang minimalis membuat keindahan material alami menjadi pusat perhatian.

Dinding berwarna limestone tampak kontras saat bersanding dengan rak berbahan baja yang menjadi tempat menampilkan produk-produk utama setiap musimnya. Sofa berlapis kain beludru berwarna abu-abu memancarkan kemewahan yang bersahaja sekaligus menciptakan ruang bagi pengunjung untuk menikmati proses berbelanja.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Koleksi Holiday 2022: Season of Wonder

Dari koleksi alas kaki, tas, hingga aksesori yang mendukung gaya hidup, pengunjung toko diajak untuk menjelajahi beragam pilihan produk untuk menemukan tren terkini sambil menikmati layanan sempurna.

Untuk akhir tahun ini, para pengunjung dapat menemukan koleksi kapsul Holiday 2022 yang sesuai untuk menciptakan tampilan glamor dan berkilau lewat hadirnya payet, satin, serta bahan-bahan metalik yang reflektif. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.