Sukses

Dhena Devanka Mantan Istri Jonathan Frizzy Sindir Pelakor: Masa Jadi Kekasih Gelap Selama Beberapa Tahun?

Video Ririn Dwi Ariyanti menghadiri perayaan Natal bareng keluarga Jonathan Frizzy bikin suasana panas lagi. Rekaman wawancara Dhena Devanka pun viral.

Liputan6.com, Jakarta Isu hubungan spesial Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti mencuat lagi. Rumor ini memanas tak lama setelah video yang memperlihatkan sang aktris menghadiri perayaan Natal keluarga Jonathan Frizzy viral.

Kondisi makin panas setelah rekaman wawancara awak media dengan mantan istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka, bertebaran di medsos. Mengenakan jilbab hitam, ia berkoar hingga menyinggung kekasih gelap alias pelakor.

Dalam kesempatan itu, Dhena Devanka menegaskan bahwa perceraiannya dengan Jonathan Frizzy masih jauh dari kata beres gara-gara pihak seberang mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung.

“Jadi ya balik lagi, saya support ya, kan. Berarti makanya cepat selesaikan urusan dengan saya. Urusan perceraian ini ya,” katanya kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (21/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perihal Kasasi

Dhena Devanka mengimbau Jonathan Frizzy membereskan kasasi di Mahkamah Agung agar hubungannya dengan seseorang bisa segera diresmikan. Publik menduga, seseorang yang dimaksud adalah Ririn Dwi Ariyanti.

“Ayo cepat selesaikan, kan dia yang mengajukan kasasi. Kalau dia sudah selesai, kan berarti perempuan itu bisa diresmikan juga oleh dia,” ibu tiga anak ini membeberkan. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kekasih Gelap

“Kasihan dong, masa menjadi kekasih gelap sih selama beberapa tahun? Ya dong, saya pengin lepas. Begitu juga mamaku sudah mulai nih, mulai kesal: Ya sudah, suruhlah dia bereskan kasasi supaya pihak administrasi juga beres,” urai Dhena Devanka.

Jauh di lubuk hatinya, pesohor dengan 700 ribuan pengikut di Instagram ini tak sabar membuka lembaran baru bersama ketiga anak tanpa harus memikirkan ruwetnya perceraian.

4 dari 4 halaman

KTP Ijonk

Jika perceraian beres, maka segala urusan administrasi pun jadi jernih termasuk identitas Jonathan Frizzy yang kini tak lagi tinggal seatap dengan Dhena Devanka dan anak-anak.

“KTP dia tuh masih pakai alamat rumah saya. Kartu keluarga masih alamat rumah saya. Jadi saya pengin keluarkan dia dari keluarga saya seperti dulu saya diancam-ancam kenapa saya enggak ganti nama (akun) Instagram. Aduh capai banget!” keluh Dhena Devanka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.