Sukses

Sinopsis Alice in Borderland Season 2 Tayang 22 Desember 2022, Arisu dan Usagi Hadapi Kengerian King of Spades

Kento Yamazaki mengungkap Alice in Borderland Season 2 terasa jauh lebih akbar ketimbang musim pertama.

Liputan6.com, Jakarta Alice in Borderland Season 2 akhirnya tayang pada hari ini, Kamis (22/12/2022), di platform streaming Netflix. Sejak season keduanya diumumkan, berikut teaser yang dirilis “tipis-tipis,” fans tayangan ini tak savar menantikan apa yang akan disaikan pada musim selanjutnya.

Dilansir dari sejumlah sumber, bab kedua Alice in Borderland melanjutkan perjuangan Arisu (Kento Yamazaki), Usagi (Tao Tsuchiya) dalam usaha bertahan hidup, melewati sejumlah permainan mematikan.

Para pemain berusaha memecahkan misteri dari Borderland untuk kembali ke dunia nyata. Mereka berusaha memenangkan ke-12 permainan, dengan keyakinan bisa membuat mereka pulang.

Tapi meski semua kartu sudah berada di tangan, benarkah mereka bisa pulang?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

King of Spades

Season 2 juga menghadirkan sosok “big boss” baru yang mengerikan: King of Spades.

Baginya, seluruh Borderland adalah “taman bermainnya.” Dengan persenjataan penuh ia menghabisi siapa pun yang sempat ia lihat. Ta bisa tidak, Arisu dkk mesti menghadapi pemain veteran ini bila ingin terus melangkah maju.

3 dari 4 halaman

Jauh Lebih Akbar

Dalam wawancara dengan Variety yang dipublikasikan Juni lalu,  Kento Yamazaki mengungkap musim kedua ini terasa jauh lebih akbar ketimbang yang pertama.

"Kami setiap hari berada di (set) adegan yang berskala besar, dan dunia dalam cerita ini jauh lebih besar dari sebelumnya," kata dia. 

4 dari 4 halaman

Dari Manga

Alice in Borderland sendiri diangkat dari komik yang ditulis Aso Haro, yang tayang mingguan di Weekly Shonen Sunday S dan Weekly Shonen Sunday antara tahun 2010 - 2016.

Ceritanya adalah sekelompok orang yang terjebak dalam versi kota Tokyo tak berpenghuni, dan dipaksa untuk memainkan sejumlah permainan berbahaya. Taruhannya, adalah nyawa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.