Sukses

Elly Sugigi Menyesal, Tudingan Irwan Aher Punya Hubungan dengan Pria Lain Ternyata Tidak Benar

Elly Sugigi sempat menuding suaminya itu punya hubungan dengan pria lain.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Elly Sugigi mengaku menyesal telah menuding suaminya Irwan Aher ada hubungan dengan pria lain. Nyatanya, kabar tersebut ternyata tidak benar. Namun, nasi sudah menjadi bubur, Aher tidak memaafkan Elly Sugigi.

Mantan koordinator penonton bayaran ini hanya bisa menangis saat ditanya hubungan personalnya yang berujung pada perceraiannya dengan Irwan Aher.

Elly Sugigi menyesal telah menuding Irwan Aher punya hubungan asmara dengan laki-laki. Tudingan selingkuh itu membuat Elly Sugigi memutuskan mengakhiri pernikahan sirinya dengan Irwan Aher.

"Aku menyesal. Aku tidak dimaafkan Aher karena dia marah," kata Elly Sugigi saat ditemui wartawan di kawasan Kebon Sirih, Gondangdia Jakarta Pusat, Senin (19/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Benar

Perempuan yang kini berusia 51 tahun itu menyebutkan, tuduhannya terhadap Irwan Aher memang tidak benar. Menurut pengakuan Irwan Aher, laki-laki yang dekat dengannya adalah rekan kerja.

"Aku yang salah karena terlalu cemburu," ucap Elly Sugigi.

 

3 dari 4 halaman

Cerai

Akibatnya Elly Sugigi kembali mengakhiri pernikahannya dan bercerai untuk kelima kalinya. "Aku menyesali ucapanku dan aku minta maaf walau dia tidak memaafkanku," ujar Elly Sugigi.

 

4 dari 4 halaman

Takdir

Untuk masalah pribadinya saat ini, diakui oleh Elly Sugigi dirinya sudah menerima takdir bahwa pernikahannya itu telah kandas.

"Kalau tidak bisa kembali lagi, setidaknya masih bisa berteman," kata Elly Sugigi lantas menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.