Sukses

6 Momen Deepika Padukone Bawa Trofi Piala Dunia 2022 Bareng Iker Casillas, Ranveer Singh Ungkap Rasa Bangga dari Bangku Penonton

Aktris Bollywood Deepika Padukone dipercaya membawa trofi Piala Dunia 2022 bersama mantan pesepakbola Iker Casillas.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Piala Dunia 2022 di Qatar resmi berakhir pada Minggu (18/12/2022), dengan kemenangan Argentina atas Prancis. Beberapa jam sebelum laga dimulai, trofi Piala Dunia dipamerkan di tengah stadion Lusail, Doha, Qatar. Aktris Deepika Padukone dan mantan pesepakbola Iker Casillas dipercaya memamerkan trofi tersebut.

Trofi Piala Dunia tahun ini dibawa memakai koper rancangan jenama mewah Louis Vuitton. Sebagaimana diketahui, aktris Bollywood ini ditunjuk sebagai salah satu duta Louis Vuitton pada Mei 2022. Ini membuatnya mendapat kesempatan untuk membawa trofi yang diletakkan di dalam koper mewah LV.

Bintang film XXX: Return of Xander Cage ini tampil penuh percaya diri disaksikan lebih dari 80 ribu pasang mata penonton di stadion. Terungkap bahwa Ranveer Singh sang suami juga hadir memberikan dukungan langsung dari tribun penonton. Aktor 37 tahun itu mengunggah beberapa Instagram stories yang memperlihatkan pemunculan istrinya bersama Iker Casillas.

Usai tampil memamerkan trofi, Deepika bergabung dengan sang suami untuk menonton jalannya pertandingan final Argentina menjamu Prancis. Berikut 6 momen Deepika Padukone bawa trofi Piala Dunia 2022 dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (20/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Khusus

Tas yang jadi pelindung piala trofi Piala Dunia 2022 didesain secara khusus oleh Louis Vuitton. Deepika bersama mantan pesepakbola asal Spanyol, Iker Casillas, mengapit tas yang terlihat unik sekaligus mewah ini.

3 dari 7 halaman

Suami

Aktor Ranveer Singh, suami Deepika, menyaksikan momen ini dari bangku penonton. Bintang Bajirao Mastani mengungkap rasa bangga atas kepercayaan yang diraih istrinya. “Penuh dengan rasa bangga. Itu dia kesayanganku,” tulisnya.

4 dari 7 halaman

Nervous

Terlihat tenang dan penuh percaya diri, bintang Gehraiyaan mengaku nervous ketika hendak tampil. “Aku gugup tapi juga sangat bersyukur. Karena seperti yang kau bilang, ini merupakan momen olahraga terbesar dalam sejarah,” ungkapnya dalam video pendek yang diunggah di akun Instagram terverifikasi Louis Vuitton.

5 dari 7 halaman

Pertama Kali

Lebih lanjut, Deepika juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan pihak FIFA. “Ini pertama kali aku nonton Piala Dunia, dan juga pertama ke Dhoha. Bisa nonton final Piala Dunia, sungguh luar biasa,” ujarnya.

6 dari 7 halaman

Penampilan

Deepika tampil memakai kemeja putih dan celana hitam, dipadu dengan luaran sleeveless cokelat. Sementara untuk gaya rambut, disanggul ke samping. Penampilan ini memicu pro dan kontra. Warganet internasional menganggap gaya berpakaiannya kurang serasi.

7 dari 7 halaman

Nonton

Usai melaksanakan tugasnya, Deepika bergabung dengan suaminya untuk nonton laga final Argentina vs Prancis. Tampak Deepika sudah berganti kostum, memakai outfit hitam yang lebih santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.