Sukses

6 Momen Nobar Final Piala Dunia 2022 Bintang Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih, Ririn Dwi Ariyanti dkk Kumpul di Rumah Ijonk

Bintang sinetron Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih nobar final Piala Dunia 2022 di rumah Jonathan Frizzy alias Ijonk

Liputan6.com, Jakarta Selama penayangannya, sinetron Cinta Setelah Cinta (CSC) dan Takdir Cinta yang Kupilih (TCyK) konsisten di peringkat lima besar dan sempat bergantian menduduki peringkat satu. Bersaing jadi yang paling dicintai pemirsa, rupanya dua pemain sinetron tayangan SCTV ini kompak di luar lokasi syuting. Mereka terlihat nonton bareng final Piala Dunia 2022 di rumah Jonathan Frizzy alias Ijonk, pemeran Hakim di sinetron TCyK.

Tak hanya pemain TCyK, Ijonk juga mengundang Ririn Dwi Ariyanti dan pemain CSC lainnya. Hal ini terungkap dari unggahan beberapa pemain CSC dan TCyK. Cut Keke mengunggah momen seru saat para pemain kumpul bersama. "Nobar World Cup Qatar 2022 ❤️❤️❤️,” tulis pemeran Astrid dalam TCyK. Semua pemain hadir mengenakan busana warna putih.

Diketahui dari unggahan Benny Simanjuntak, Ijonk yang merayakan Natal ingin berbagi kebahagiaan dengan teman-temannya. “Dalam menyambut Natal, baru tahun ini dapat undangan dari ponakan tersayang, natalan Bersama teman2 nya dengan nuansa putih,” tulis paman Ijonk yang juga dikenal sebagai manajer artis itu.

Meski berbeda judul dan lokasi syuting, terlihat pemain CSC dan TCyK berbaur akrab pada momen ini. Berikut 6 potret nobar Piala Dunia 2022 bintang Cinta Setelah CInta dan Takdir Cinta yang Kupilih, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Meriah

Foto menunjukkan pemain CSC dan TCyK tumpekblek di rumah Ijonk. Sederet bintang utama seperti Randy Pangalila, Dinda Kirana, Miller Khan, Tsania Marwa hingga Bryan Mckenzie begitu menikmati momen.

3 dari 7 halaman

Heboh

Kekompakan terlihat antara pemain TCyK – CSC yang memperkuat judul sejak awal dan yang baru beberapa bulan bergabung. Dinda Kanyadewi (CSC) dan Andrew Andika (TCyK) yang terhitung masuk belakangan sudah akrab dengan pemain inti.

4 dari 7 halaman

Kekasih

Tak cuma para pemain, beberapa juga mengajak orang terdekatnya. Dinda Kirana misalnya, menggandeng Naufal Samudra yang memakai kaos putih dipadu flanel biru.

5 dari 7 halaman

Perempuan

Para artis pendukung wanita TCyK dan CSC terlihat swafoto seru-seruan. “Nobar CSC feat TCYK,” tulis Sasha Alexa, Mayang di CSC.

6 dari 7 halaman

Generasi

Meski berbeda generasi, tidak membuat ada gap antar-pemain. Artis muda Natalie Zenn asyik pose bareng aktris senior seperti Nunu Datau hingga Baby Zelvia.

7 dari 7 halaman

Reuni

Momen ini juga jadi reuni bagi Ijonk dan Ririn yang dulu sering dipasangkan dalam satu sinetron. Terlihat dari unggahan Benny, hubungan keduanya tetap baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.