Sukses

Via Vallen Bantah Isu Ogah Biayai Ayah Ibu Setelah Nikah: Apapun Yang Orangtua Butuhkan, Aku Penuhi

Lewat klarifikasi di medsos, Via Vallen menyebut hingga kini masih memenuhi kebutuhan orangtua. Ia menepis isu ogah membiayai ayah ibu setelah nikah.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara curhat soal rajin memberi uang bulanan tiap tanggal 1 ke adik-adik, Via Vallen diterpa kabar tak sedap. Kebijkakan memberi fasilitas mewah ke adik-adik membuat mereka manja.

Sebagian dari mereka tak paham soal tanggung jawab terhadap diri sendiri dengan bekerja. Gosip makin liar. Hubungan pedangdut bernama asli Maulidia Octavia dan adik-adik disebut merenggang.

Bahkan, Nyonya Chevra Yolandi disebut tak sudi lagi mengirim uang bulanan untuk kedua orangtuanya. Kabar ini dibantah Via Vallen lewat klarifikasi di akun Instagram terverifikasinya.

Tapi kalo ditanya gimana aku ke orang tua? Masih sama dan gak akan berubah Sampe skrg apapun yg orang tuaku butuhin ya aku penuhin Karena kalo bukan kita anaknya, siapa lagi?” tulisnya,

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kain dan Umpan

Dalam klarifikasi yang disampaikan pada Sabtu (17/12/2022), Via Vallen menyebut hanya ingin memutus stigma bahwa anak pertama harus menanggung beban keluarga atau anak yang paling sukses wajib menafkahi adik-adiknya.

Yang harus kita lakukan adalah memberi KAIL berikut UMPAN bukan IKANnya. Kalo sudah di beri KAIL dan UMPAN (MODAL) masih gitu saja ya coba biarin mereka kenal dunia luar,” Via Vallen mencuit. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Gimana Rasanya Kerja

Agar tahu gimana rasanya kerja ikut orang lain. Aku juga bukan tipe orang yang mentang-mentang punya kenalan sana-sini terus main titip aja. Big No,” pelantun “Sayang” menyambung.

Dalam kesempatan itu, Via Vallen memastikan hubungan dengan adik-adiknya baik-baik saja. Mereka sudah belajar bertanggung jawab dan menjadi pribadi yang lebih baik. 

4 dari 4 halaman

Saling Memaafkan

Mereka udah berubah jauh lebih baik, tumbuh jadi anak yg bertanggung jawab dan sangat menghargai aku sebagai kakaknya yg selama ini jadi tulang punggung keluarga. Semua ini berkat peran orang tua yang bijaksana sebagai penengah,” Via Vallen menjelaskan.

Sempat berkonflik, kini Via Vallen dan adik-adiknya telah berdamai. “Akhirnya mereka sadar dan kita saling memaafkan. Alhamdulillah,” pedangdut kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.