Sukses

Rizky Billar Tersinggung Dituding Numpang Hidup pada Lesti Kejora: Kami Public Figure Bukan Berarti Dihalalkan untuk Dihujat

Rizky Billar mengaku tersinggung dengan tudingan dan hujatan yang datang kepadanya, terutama saat disebut menumpang hidup pada Lesti Kejora, sang istri..

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar kerap mendapat sorotan publik. Mulai dari kasus KDRT hingga tudingan hanya menumpang hidup dengan sang istri, Lesti Kejora, tak luput dari kehidupan pria 27 tahun tersebut.

Merasa geram dengan tudingan yang datang, Rizky Billar pun sempat membagikan foto bukti transfer miliaran Rupiah ke sang istri. Hal itu dilakukan untuk menepis anggapan dirinya hanya menumpang hidup dengan Lesti Kejora.

Ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2022), Rizky Billar mengaku tersinggung dengan tudingan dan hujatan yang datang kepadanya. Padahal, ia sudah berusaha semaksimal mungkin menjalankan tanggungjawabnya sebagai seorang suami dan ayah.

"Saya ada rasa kecewa, ada rasa tersinggung kalau tanggungjawab saya atau apa yang saya lakukan kepada istri tuh dianggap tidak ada. Karena kadang orang menilai, yang tidak terlihat itu tidak ada. Saya tidak memaksa orang karena punya hak berpendapat. Namun ada kalanya saya akan meluruskan," kata Rizky Billar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kegiatan yang Tak Diekspos

Diakui Rizky Billar, dirinya memang jarang memposting setiap kegiatan yang dilakukan di media sosial. Termasuk pekerjaan yang tengah dilakukannya di luar dunia hiburan. Ia menduga, hal itu membuat banyak warganet menilai dirinya tidak bekerja.

"Ya saya dulu kan memang jarang posting-posting. kegiatan saya jarang diposting, makanya banyak menganggap saya tidak bekerja." ujar ayah satu anak tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Berarti Halal untuk Dihujat

Rizky Billar mengatakan, tidak semua yang kalian dengar dan lihat itu sesuai dengan kenyataannya. Oleh karena itu ia mengimbau pada warganet, untuk mempergunakan jarinya dengan bijak. Menurut Billar, status figur publik bukan menjadi alasan bagi siapapun untuk bebas menghujat.

"Jadi cobalah berkomentar yang sehat-sehat saja. Meski kita public figure, bukan berarti kita dihalalkan untuk dihujat. Karena bagaimanapun kami punya hati, manusia biasa yang bisa sakit hati ketika dihujat, dihina. Enggak ada undang-undangnya, dia artis berarti siap dihujat. Apalagi sesuatu itu adalah fitnah, bayangin dosanya seperti apa," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Ekspansi Bisnis

Saat ini Billar mengaku sedang mengekespansi bisnis yang sudah digelutinya. Selain dunia hiburan, Billar diketahui menekuni bisnis di bidang kuliner.

"Sebenarnya kita sudah ekspansi ke beberapa model bsinis. Saya sudah punya FnB, sudah ada snack juga. Tapi saya ingin mencoba hal barulah, tunggu saja. Digital kan kita punya ada," pungkas Rizky Billar. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.