Sukses

Hook Entertainment Membayar Lee Seung Gi Sebesar 5,4 Miliar Won untuk Karier Musiknya

Lee Seung Gi dan Hook Entertainment telah berupaya menyelesaikan permasalahan soal pembayaran.

Liputan6.com, Seoul - Setelah berdebat panjang, Hook Entertainment dan Lee Seung Gi mulai menemui titik terang. Pihak agensi bersedia membayar sejumlah uang untuk karier musik Lee Seung Gi yang selama ini disebut tak pernah mereka diberikan.

Melalui pernyataan resminya, pihak agensi menyampaikan permohonan maaf dan akan bertanggung jawab secara penuh atas perselisihannya dengan bintang serial Vagabond itu selama sebulan terakhir ini.

"Pertama, kami dengan tulus meminta maaf kepada Lee Seung Gi, yang merupakan orang yang paling dirugikan karena masalah ini," kata pihak agensi dikutip dari Soompi, Jumat (16/12/2022).

Hook Entertainment mengatakan bahwa mereka telah mengirim data yang relevan kepada Lee Seung Gi awal minggu ini dan telah berupaya berdamai.

"Namun, jumlah yang diminta oleh Lee Seung Gi terlalu berbeda dari jumlah utangnya, jadi kami tidak dapat mencapai kesepakatan bersama," papar Hook Entertainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersedia Membayar

Karena tak ingin memperpanjang masalah, Hook Entertainment bersedia membayar Lee Seung Gi untuk karier musiknya dengan detail sebagai berikut.

"Selain dari pembayaran pokok sebesar 1,3 miliar won (sekitar $993.846) hari ini, kami membayar Lee Seung Gi untuk penghasilannya yang belum dibayarkan sebesar 2,9 miliar won (sekitar $2,2 juta), serta bunga tertunda senilai 1,2 miliar won ($917.298)," urainnya.

3 dari 4 halaman

Total

Jika ditotal, maka Hook Entertainment membayar Lee Seung Gi sebesar 5,4 miliar won. Dengan begitu, maka agensi menyebut bahwa dia tidak memiliki utang lagi kepada sang aktor.

"Dan untuk mengakhiri perselisihan kami atas pendapatan yang belum dibayar dengan Lee Seung Gi, kami telah mengajukan laporan validasi utang ke pengadilan," paparnya.

4 dari 4 halaman

Maaf

Di akhir keterangannya, Hook Entertainment kembali menyampaikan permintaan maaf kepada Lee Seung Gi atas kesalahpahaman dan perselisihan yang disebabkan oleh pihaknya.

"Kami berharap di masa mendatang dapat mencapai penyelesaian yang transparan melalui pengadilan sehingga tidak ada pihak yang ragu, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mencapai tujuan ini," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.