Sukses

Pilunya Ocehan Gala Sky Jelang Tidur: Mami Papi, Gala Bobo Dulu Ya, Nanti Kita Main Lagi

Gala Sky pamitan dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sebelum tidur.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia, anak semata wayang mereka, Gala Sky, diasuh oleh kakek dan neneknya. Kendati demikian dia tak pernah melupakan orangtuanya.

Seperti baru-baru ini, viral video momen saat Gala Sky hendak tidur. Dia memberi tahu pengasuhnya bahwa kedua orangtuanya sudah tidak ada.

"Mami papi sudah pergi, semoga mampi papi di surga amin," kata anak berusia 2 tahun tersebut dalam video yang diunggah akun TikTok tnayhubby.

Gala Sky lalu berpamitan kepada ayah dan ibunya untuk tidur. Selanjutnya, keponakan Fuji ini membaca doa yang dibimbing oleh pengasuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gala Bobo Dulu

"Gala bobo dulu. Nanti kita main lagi sama papi sama mami. Nanti kita main. Masukin mami papi ke surga amin," ujar Gala Sky.

Setelah membaca doa sebelum tidur, Gala Sky kembali berpamitan kepada ayah dan ibunya. "Mampi Papi, Gala mau bobo dulu ya," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Viral

Setelah 12 jam diunggah, video ini ditonton lebih dari 3 juta kali. Momen ini membuat warganet tersentuh hingga menangis.

"Abis ketawa lihat tingkahnya mas Kaesang, tiba tiba nangis lihat ini, sehat selalu gala.. semoga mami papi gala bahagia melihat gala udah pinter," kata salah satu warganet.

4 dari 4 halaman

Respons

"Di jam 01.16 dini hari dibuat nangis sama gala," kata yang lainnya.

"Seketika hati hancur denger doa gala...anak sekecil gala harus kehilangan kedua orangtuanya. gala anak Sholeh kesayangan seluruh masyarakat indonesia," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.