Sukses

Ifan Seventeen Tantang Warganet Bertemu Usai Kembali Disinggung Mengenai Tragedi Tsunami yang Menewaskan Para Personel Bandnya

Seorang warganet tiba-tiba mengungkit masalah Tsunami Tanjung Lesung pada 2018 silam di unggahan Ifan Seventeen.

Liputan6.com, Jakarta Ifan Seventeen baru-baru ini meluapkan kekecewaannya terhadap salah satu oknum security yang bertugas saat ia tengah mengisi acara di sebuah hotel di Banyuwangi, Jawa Timur, pada Minggu (11/12/2022). Ifan Seventeen protes lantaran ia diberhentikan secara paksa di tengah-tengah penampilannya.

Dalam unggahan di Instagram pribadi-nya, suami Citra Monica itu menyinggung soal etika. Ia menilai bahwa seharusnya pihak keamanan berkoordinasi terlebih dahulu dengan penyelenggara, bukan justru langsung mengambil tindakan menghentikan penampilan Ifan Seventeen.

Di tengah masalah itu, vokalis bernama lengkap Riefian Fajarsyah itu juga dibuat kesal dengan salah satu komentar dari warganet. Seorang warganet tiba-tiba mengungkit masalah Tsunami Tanjung Lesung pada 2018 silam.

"Kata scurity, masih mending cuma di tegur scurity daripada di tegur gempa&tsunami. Ingatkan tsunami 2018 yg dialami. Bukan masalah Etika, Etika bisa kami cari sendiri," tulis @dra_ash.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Terima

Komentar tersebut langsung menyulut emosi Ifan Seventeen. Ifan Seventeen meminta alamat warganet tersebut untuk kemudian mengajak bertemu menyelesaikan masalah ini secara langsung.

"jangan bawa2 bencana mas, DM saya alamatmu mas, kalo memang ada masalah pribadi kita selesaikan secara pribadi!" balas Ifan Seventeen.

3 dari 4 halaman

Jangan Kaitkan dengan Musibah

Komentar warganet tersebut diunggah ulang oleh Ifan Seventeen di Instagram-nya. Menyertai unggahannya itu, Ifan Seventeen menyebut bahwa dirinya sangat tidak berkenan jika selalu dikait-kaitkan dengan musibah yang menewaskan para sahabatnya di band Seventeen.

"SAYA ORANG YANG SANGAT MENGHINDARI DRAMA, kami (Seventeen) dari dulu sepakat untuk tidak mengedepankan drama, kami selalu mencoba karya kami yang biar bersuara. I HATE DRAMA! Tapi jangan selalu mengait2kan dengan musibah yang kami alami. Kalau bisa memilih, saya lebih bahagia apabila saudara2 saya tetap hidup, walaupun kami menjadi band yang biasa2 saja," tegasnya.

 

4 dari 4 halaman

Keterlaluan

Menutup unggahannya, Ifan Seventeen kembali mengingatkan warganet itu yang menurutnya sudah sangat keterlaluan. Sayangnya, saat ini akun Instagram tersebut sudah tidak lagi bisa diakses.

"Anda sudah keterlaluan bung @dra_ash , kalau memang ada masalah pribadi mari kita selesaikan secara pribadi.Monggo DM alamat anda, kita selesaikan dengan apapun mau anda," tutup Ifan Seventeen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.