Sukses

Nikita Mirzani Keluhkan Sakit di Leher Akibat Pengapuran, Fitri Salhuteru Perlihatkan Hasil Rontgen

Nikita Mirzani mengaku merasa meriang serta menjadi kurang leluasa menggerakkan lehernya karena sakit akibat pengapuran.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani mengeluhkan kondisi kesehatannya saat hadir di sidang lanjutan perkara pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra. Ibu 3 anak itu mengaku sakit di bagian leher akibat pengapuran.

"Ya, di leher ada pengapuran kemarin. Selalu mau ketemu dokter. Mau dijelasin karena tulangnya nomor empat sama lima keluar, makanya sebelah sini menonjol," ungkap Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang, Senin (12/12/2022).

Akibatnya, Nikita Mirzani mengaku merasa meriang. Bahkan, ia juga menjadi kurang leluasa menggerakkan lehernya.

"Jadi enggak bisa nengok. Dari kemarin meriang karena tulang belakangnya," imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fitri Perlihatkan Hasil Rontgen

Tak ingin dicap berpura-pura, Fitri Salhuteru memperlihatkan hasil rontgen guna membuktikan kondisi kesehatan yang sedang dikeluhkan Nikita.

"Nih, biar dibilang enggak pura-pura, enggak hoaks, ini hasilnya," ujar Fitri Salhuteru.

 

3 dari 4 halaman

Keluhan Sejak Lama

Diakui Nikita, sejak lama dirinya mengalami keluhan tersebut. Hanya saja, ia baru mendapatkan izin menjalani pengobatan. Tiga kali dalam sepekan, Nikita menjalani terapi untuk pengobatan lehernya.

"Kalau sakitnya sudah lama, diizininnya baru Minggu ini. Sekarang terapi (untuk leher) seminggu 3 kali," ungkap Nikita.

 

4 dari 4 halaman

Tunda Pertemuan

Kendati kondisi kesehatannya kurang baik, Nikita mengaku siap menjalani sidang lanjutan dan bertemu Dito Mahendra. Namun sayangnya, keinginan Nikita bertemu orang yang melaporkannya harus ditunda. Sebab, Dito tidak dapat hadir lantaran sedang sakit.

Sidang akan kembali dijadwalkan pada Kamis, 15 Desember 2022. Sidang berikutnya masih mengagendakan keterangan saksi atas kasus pencemaran nama baik yang menyeret Nikita Mirzani. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.