Sukses

Ari Lasso Langsung ke Solo Usai Manggung Bareng Dewa 19, Diundang Jokowi Hadiri Resepsi Pernikahan Kaesang Pangarep

Ari Lasso, vokalis band Dewa 19, menjadi salah satu selebriti yang turut hadir di momen bahagia Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah pesohor negeri turut hadir di resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Resepsi pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi ini disiarkan secara langsung oleh SCTV pada Minggu (11/12/2022), dari Puro Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.

Ari Lasso, vokalis band Dewa 19, menjadi salah satu selebriti yang turut hadir di momen bahagia Kaesang dan Erina ini. Ia juga mendapat kesempatan bersalaman serta berfoto dengan kedua mempelai.

Seperti diketahui, ribuan tamu undangan tampak mengantre demi bisa bersalaman dengan Kaesang Pangarep dan Erina. Ari Lasso bersyukur bisa bertemu langsung dengan pengantin tanpa harus melewati antrean, mengingat kondisi kesehatannya.

"Saya mendapat bantuan dari Pak Pratikno, pak Budi Karya Sumadi. Jadi enggak ikut antrean karena kondisi saya," aku Ari Lasso.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diundang Presiden dan Ibu Negara

Ari Lasso memang sengaja menyempatkan hadir di resepsi pernikahan Kaesang dan Erina. Padahal semalam, ia diketahui masih tampil bersama Dewa 19 dalam konser bertajuk A Night At The Orchestra Episode 2. Diakui Ari, dirinya diundang secara pribadi oleh Bapak Jokowi dan Ibu Iriana.

"Sebelumnya juga diundang pribadi sama bapak ibu, jadi salaman tadi diajak foto bareng juga. Dikasih kesempatan. Tadi malam masih manggung sama Dewa, terus tadi subuh masuk Solo," jelas Ari Lasso.

 

 

3 dari 4 halaman

Doa Ari Lasso untuk Kaesang - Erina

Di kesempatan sama, Ari Lasso turut mendoakan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang kini telah resmi menjadi suami istri.

Ia berdoa semoga pernikahan ini menjadi awal kebahagiaan bagi kedua mempelai untuk selamanya.

"Mudah-mudahan pernikahan ini jadi awal kebahagiaan Mas Kaesang dan Erina untuk selama-lamanya," ucap Ari Lasso.

 

4 dari 4 halaman

Kehadiran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Selain Ari Lasso, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga tampak hadir di resepsi pernikahan Kaesang dan Erina, setelah sempat menyaksikan prosesi akad nikah kedua mempelai pada Sabtu (10/12/2022) di Sleman, Yogyakarta.

Nagita pun menyampaikan wejangan kepada Kaesang dan Erina agar rumah tangga mereka terus langgeng.

"Alhamdulillah, ramai banget, yang datang itu suka cita semua. Pastinya, satu sama lain harus bersama terus. InsyaAllah kalau niatnya baik pasti ada jalan," ucap Nagita Slavina. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.