Sukses

Sutiyoso Terkesan dengan Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Didoakan Segera Punya Momongan

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso, turut hadir di acara resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pesohor negeri turut hadir di acara resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, yang digelar dan disiarkan langsung SCTV pada Minggu (11/12/2022), di Puro Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.

Salah satunya mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso. Berbalut jas hitam dengan padanan dasi merah, pria yang akrab disapa Bang Yos, mengaku kagum dengan rangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. 

Diakui Bang Yos, dirinya baru pertama kali melihat rangkaian pernikahan Kaesang dan Erina dengan adat Jawa yang begitu lengkap. Ia menilai, tentunya hal ini sangat positif dan mengingatkan masyarakat bahwa Indonesia memiliki budaya yang sangat kaya.

"Terkesan aja ya, karena saya enggak pernah melihat satu upacara Jawa, tapi seperti itu lengkapnya. Ini positifnya kan tentu saja kita diingatkan ada budaya seperti itu," ucap Sutiyoso.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didoakan Cepat Punya Momongan

Di kesempatan sama, Bang Yos juga mendoakan kepada Kaesang dan Erina, untuk cepat memiliki momongan. Tak hanya itu, ia juga berharap kedua mempelai dapat menjadi contoh bagi pasangan muda yang lainnya.

"Untuk Kaesang dan Erina diharapkan bisa menjadi contoh pasangan muda yang lain. Cepet punya momongan, dua aja supaya Pak Jokowi tambah cucunya, oke. I love you all," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Kembali ke Jakarta

Sutiyoso mengaku sengaja menyempatkan diri hadir di resepsi pernikahan Kaesang dan Erina. Setelah menyaksikan langsung kebahagiaan Kaesang dan Erina, ia beserta rombongan akan langsung pulang ke Jakarta.

"Ini dari hotel langsung ke sini. Sekarang mau pulang aja. Sore nanti (pulang ke Jakarta)," kata Sutiyoso.

 

4 dari 4 halaman

Dihadiri Selebritis

Tak hanya Sutiyoso, sejumlah publik figur terpantau juga hadir di pernikahan Kaesang Pngarep dan Erina Gudono.

Bahkan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kembali hadir setelah sebelumnya datang ke prosesi akad nikah Kaesang dan Erina, yang digelar pada Sabtu (10/12/2022) di Sleman, Yogyakarta. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.