Sukses

Hotman Paris Batal Pergi Kondangan Kaesang Pangarep karena Sang Ibu Mertua Meninggal Dunia

Hotman Paris mengabarkan batal pergi kondangan pernikahan Kaesang Pangarep. Ibu mertuanya meninggal dunia, dimakamkan di San Diego Hills Karawang.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapesa. Ibu mertuanya meninggal dunia. Karenanya, ayah Frank Hutapea ini batal datang ke kondangan Kaesang Pangarep.

Hotman Paris menyampaikan berita duka ini lewat akun medsos, Sabtu (10/12/2022), beberapa jam setelah akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono digelar.

Mengunggah undangan syukuran pernikahan Kaesang-Erina di Puro Mangkunegaran Solo, presenter program Hotroom ini mengaku menerima dua undangan.

Terima dua undangan: 1 undangan untuk hotman paris. 1 undangan utk Frank Hutapea SH LLB (anak),” tulis Hotman Paris di akun Instagram terverifikasinya, siang tadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Frank

Akhirnya diputuskan yang berangkat ke Solo untuk kondangan keluarga Presiden Jokowi akhirnya hanya Frank Hutapea, yang selama ini dikenal akrab dengan Kaesang Pangarep.

Yang berangkat ke solo hanya Frank karena Hotman temanin istri yang ibunya umur 84 tahun baru wafat,” pengacara kelahiran Sumatra Utara, 20 Oktober 1959 mengabarkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Selamat Jalan Ibu Mertua

Beberapa menit kemudian, Hotman Paris mengunggah suasana pemakaman ibu mertua di kawasan San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Ia bersama istri dan anak berbaju hitam.

Bersama foto berdiri di sisi makam ibu mertua yang ditaburi kembang, Hotman Paris menulis status teks ringkas, “Selamat jalan Ibu Mertua (San Diego Hills).”

4 dari 4 halaman

Diundang Ke Mangkunegaran

Sejumlah warganet melayangkan dukacita dan mengirim doa untuk keluarga Hotman Paris. “Deepest condolences Abang dan Kakak,” cuit Endang Wierono via akun Instagram terverifikasi.

Sebelumnya, Hotman Paris dijadwalkan terbang ke Solo karena diundang ke syukuran pernikahan Kaesang Pangarep di Puro Mangkunegaran Solo, Minggu (11/12/2022) jam 19.00 hingga 21.30 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.