Sukses

Detik-Detik Jelang Akad Nikah, Kaesang Pangarep Sibuk Memantau Kekalahan Belanda di Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta Beberapa jam menjelang akad nikah dengan Erina Sofia Gudono, Kaesang Pangarep masih aktif bermain Twitter. Dia asyik berinteraksi dengan warganet di aplikasi burung biru itu.

Aktifnya Kaesang pangarep di Twitter menjelang pernikahannya bikin warganet keheranan. Seperti yang disampaikan oleh pemilik akun @.bevior**** pada Sabtu pagi ini.

"Mas buseng 9menit yang lalu perasaan tadi liat tv lagi sibuk mas wkwk," kata pemilik akun tersebut kepada putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.

Komentar ini dibaca bahkan dibalas oleh calon suami Erina Gudono. Dia rupanya masih sibuk memantau kekalahan Belanda melawan Argentina pada Piala Dunia 2022 yang disiarkan hingga Sabtu (10/12/2022) subuh tadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Belanda Kalah

Seperti diketahui, Argentina berhasil membuat Belanda bertekuk lutut dengan skor 4-3 di perempat final lewat babak pinalti. "Saya daritadi sibuk ngeliatin kekalahan Belanda," kata Kaesang Pangarep menjawab cuitan warganet itu.

3 dari 4 halaman

Sudah Dandan?

Pebisnis berusia 27 tahun ini juga menjawab pertanyaan warganet soal apakah dia sudah merias wajah untuk akad nikah nanti. Lagi-lagi Kaesang memberi jawaban yang nyeleneh.

"Masih b**er," kata Kaesang Pangarep. Cuitan ini menjadi sorotan hingga disukai ratusan akun dan dipenuhi puluhan komentar.

4 dari 4 halaman

Akad Nikah

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menggelar akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022). Prosesi akad nikah rencananya akan dimulai pada pukul 12.00 WIB.

Dua orang menteri kabinet Indonesia Maju ditunjuk sebagai saksi, yakni Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS