Sukses

Gaya Gibran Rakabuming Perkenalkan Kaesang Pangarep ke Keluarga Erina Gudono: Dia Selengekan Tapi Hatinya Baik

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar prosesi siraman, Presiden Jokowi mendatangi kediaman keluarga Erina Gudono di Yogyakarta untuk menghadiri sesi perkenalan anggota keluarga jelang Midodareni, Jumat (9/12/2022).

Sebagai anak sulung sekaligus juru bicara keluarga Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming, didapuk memperkenalkan Kaesang Pangarep dan anggota keluarganya di hadapan calon besan. Suasana berlangsung intim sekaligus hangat.

Keluarga Presiden Jokowi yang laki-laki mengenakan beskap lila yang dipadu kain jarit batik dengan warna dasar cokelat. Sementara yang perempuan berkebaya lila. Keluarga besan mengenakan busana dengan warna dan motif serupa.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Izin Bapak Ibu untuk memperkenalkan keluarga besar dari Solo yang hadir pada malam hari ini ada bapak, ibu, lalu di belakang sana ada adik ipar saya, Bobby (Nasution) asli dari Medan,” kata Gibran Rakabuming.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Perkenalkan Keluarga

“Lalu ada adik saya, Kahiyang Ayu. Lalu ini istri saya, Selvi Ananda beserta anak. Ini namanya Ethes lalu adiknya, Lembah Manah,” ujar bintang film Sesuai Aplikasi yang berdiri menghadap mikrofon.

Melansir dari video dokumentasi di kanal YouTube Berita Surakarta, Jumat (9/12/2022), Gibran Rakabuming dengan gaya santai lalu memperkenalkan Kaesang Pangarep yang disebutnya berkarakter selengekan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kaesang Yang Nomor 3

“Dan ini namanya Kaesang. Kaesang yang nomor tiga. Anaknya memang punya image selengekan, tapi hatinya baik, bertanggung jawab. Punya komitmen yang sangat baik terutama di dunia kerja,” ungkap Gibran Rakabuming.

Mendengar ini, kedua keluarga tertawa. Wali Kota Solo meyaknini, Kaesang Pangarep dengan segala kekurangan dan kelebihannya bisa menjadi kepala keluarga yang membahagiakan Erina Gudono.

4 dari 4 halaman

Gibran Titip Kaesang

“Saya yakin nanti ke depan bisa membahagiakan Erina. Itu saja Bapak Ibu, perkenalan singkat dari keluarga kami dari Solo,” imbuhnya. Sesi perkenalan dari keluarga Presiden Jokowi berlangsung singkat tanpa basa-basi.

“Kan yang paling penting, hari ini saya ingin memperkenalkan adik saya saja. Yang jelas saya juga mohon titip. Adik saya mohon dibimbing juga,” Gibran Rakabuming mengakhiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS