Sukses

Dijuluki Duta Tamu Kondangan, Vidi Aldiano Terbebani Diminta Warganet Hadir di Pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono

Liputan6.com, Jakarta - Vidi Aldiano selama ini dikenal sebagai artis dan penyanyi yang social butterfly, atau sangat baik dalam bersosialisasi dan menjalin hubungan pertemanan. Tak jarang, ia selalu ada di momen-momen besar para artis dan pesohor Tanah Air. 

Terbaru, diketahui bahwa ia hadir di acara pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton. Wajar saja, bila warganet menyematkan julukan Duta Tamu Kondangan kepada Vidi Aldiano. 

Karena itu pula, warganet kemudian meyakini bahwa Vidi Aldiano juga akan hadir dalam acara pernikahan putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. Hal itu tampak dari komentar-komentar warganet di Instagram yang diunggah oleh Vidi Aldiano.

Sayangnya, sepertinya untuk kali ini Vidi Aldiano tak bisa memenuhi ekspektasi warganet. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Belum Kenal Secara Langsung

Vidi Aldiano mengatakan bahwa dirinya tidak mengenal secara personal dengan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. 

"Enggak semua nikahan gue dateng guys... Kebetulan belum pernah kenalan langsung sama mas Kaesang," tulis Vidi Aldiano di Instagram Story pada Jumat (9/12/2022), seraya menyertakan tangkapan layar dari beberapa komentar warganet. 

3 dari 4 halaman

Doa

Meski begitu, Vidi Aldiano tetap memberikan doa yang terbaik kepada pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Ia berharap acara pernikahan Kaesang Pangarep bisa berjalan dengan lancar. 

"Berdoa mas Kaesang diberi kelancaran aja sampai hari H dan sehat bahagia terus!" kata Vidi Aldiano.

4 dari 4 halaman

The Pressure Is Real

Lebih lanjut, Vidi Aldiano agaknya merasa sedikit tertekan dan terbebani dengan status Duta Tamu Undangan yang disematkan oleh warganet terhadapnya. Hal itu tersirat melalui tagar yang ia sertakan dalam unggahannya itu. 

"#ThePressureIsReal," tutup Vidi Aldiano sambil memention Instagram Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS