Sukses

Judika Bangga Album Teruslah Berharap Raih Multiplatinum Awards, Anggap Sebagai Kado Natal Terindah

Penyanyi Judika boleh berbangga hati atas prestasi yang diraihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Judika boleh berbangga hati atas prestasi yang diraihnya. Berkat kerja kerasnya selama ini, suami Duma Riris meraih Multi Platinum Award atas penjualan album musik yang bertajuk Teruslah Berharap.

Dalam waktu 10 bulan, album yang bernaung di bawah label musik DAD (Dua Anak Deo) ini berhasil terjual 580.000 keping. Judika pun mengucap rasa syukur lantaran karyanya masih diminati banyak orang.

"Ini adalah salah satu penjualan tertinggi untuk masa sulit sekarang. Aku merasa sangat bersyukur bisa sampai ke 580 ribu copy, dibeli dengan harga yang tidak murah ya untuk kondisi sekarang ini. Bangga sekali," ungkap Judika di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Banyak temen-temen aku, sampai lupa siapa aja yang terlibat bikin album ini. Tapi Lebih banyak ngerjain di rumah karena pandemi. Enggak bisa ngerjain dengan banyak orang, jadi kita kirim-kiriman musiknya," tambahnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kado Natal Terindah

Bagi Judika, raihan Multi Platinum Award ini menjadi kado Natal terindah di tahun ini. Menurut Judika, album ini memiliki kesan yang kuat mengingat pengarapannya di masa pandemi.

Lewat album Teruslah Berharap, Judika ingin memberi semangat kepada semua orang yang harus melewati masa-masa sulit.

 

3 dari 4 halaman

Karya Dari Hati

"Iya, ini hadiah Natal buat aku. Terimakasih buat kalian semuanya. Mungkin ada yang ngerasain masa sulit, semuanya enggak ada kerjaan. Kenapa judulnya teruslah berharap, sebenarnya tangisan. Isinya adalah kesedihan. Semoga lagu ini bisa menyemangati orang di luar sana yang merasa sendiri, merasa susah," jelas Judika.

Dalam berkarya, Judika mengaku tak pernah mengharap bisa mendapatkan sebuah penghargaan. Ia hanya ingin terus memberikan karya dari hati, untuk semua orang.

 

4 dari 4 halaman

Bonus

Judika menganggap popularitas dan penghargaan hanyalah bonus dari apa yang sudah dilakukannya di industri musik tanah air.

"Aku yang utama dalam berkarya adalah karya itu sendiri. Selama karya itu keluar dari hatiku, dan apa yang mau aku sampaikan pada orang-orang di luar sana sampai. Ingin berikan karya terbaik aja ke orang-orang yang support aku, bahkan yang tidak kenal sekalipun aku. Sisanya buat aku hanya bonus, ya ini apresiasi lah," ucapnya. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.