Sukses

Sinopsis Overdrive dan Joy Ride Tayang Malam Ini di TV, Aksi Menegangkan di Jalanan, Nyawa Jadi Taruhan

Berikut sinopsis Joy Ride dan Overdrive tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (06/12/2022).

Liputan6.com, Jakarta Film Overdrive dan Joy Ride dijadwalkan mengisi slot Bioskop Trans TV hari ini, Selasa (06/12/2022), mulai pukul 21.45 WIB. Anda dapat menyaksikan program ini melalui fitur live streaming Trans TV yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Overdrive dan Joy Ride yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita hingga ending film.

Overdrive merupakan film action rilisan 2017 dengan bintang utama Scott Eastwood, Freddie Thorp, dan Ana de Armas. Berkisah saudara laki-laki beda ibu, Andrew dan Garret Foster yang berprofesi sebagai pencuri mobil mewah level internasional. Apes, mereka mencuri mobil Bugatti langka yang ternyata milik bos mafia Marseille, Jacomo Morier. Akibatnya, Andrew dan Garret diculik anak buah Jacomo. Keduanya akan dibebaskan dengan syarat membantu Jacomo, melengkapi koleksi mobil mewahnya.

Jacomo menyuruh Foster bersaudara mencuri mobil Ferrari keluaran 1962 milik Max Klemp, mafia kejam yang jadi rival Jacomo. Foster bersaudara hanya diberi tenggat waktu seminggu. Andrew akhirnya mengajak pacarnya, Stephanie yang juga membawa temannya, Devin. Garret jatuh cinta pada Devin.

Masalah muncul saat anak buah Jacomo menculik Stephanie sebagai jaminan. Stephanie mencoba merayu Laurent, sepupu Jacomo yang menjaganya, tapi gagal. Pada hari pencurian dilaksanakan, Stephanie menyusupkan Andrew dan Garret ke rumah Jacomo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ternyata

Singkat cerita, terungkap sejak awal Foster bersaudara menjebak Jacomo. Mereka bekerja untuk Max Klemp dengan misi mencuri mobil Jacomo. Kebut-kebutan terjadi di jalan raya ketika Foster bersaudara membawa lari mobil Jacomo. Saat kejar-kejaran, Jacomo tewas usai mobilnya tenggelam.

Setelah misi selesai, Andrew yang tadinya hendak meninggalkan dunia hitam terlihat bersiap pergi. Tapi Stephanie menyebut ada mobil langka di Barcelona yang akan dicuri oleh Stephanie, Garret dan Devin. Mendengar hal ini, Andrew mengurungkan niatnya untuk pensiun.

3 dari 4 halaman

Joy Ride

Film Joy Ride hadir pukul 23.45 WIB seusai Overdrive. Almarhum Paul Walker jadi bintang utama film yang dirilis pada 2001 ini. Berkisah soal Lewis yang hendak menjemput pacarnya dari California ke Colorado, tapi harus berhenti ke Salt Lake City untuk membebaskan kakaknya, Fuller dari penjara.

Fuller memainkan radio amatir di mobil, mengerjai sopir truk bernama Rusty Nail dengan menyamar jadi cewek dan menggodanya. Mereka mengarahkan Rusty untuk check in di sebuah motel tempat dua bersaudara itu menginap.

Mereka memancing Rusty ke kamar dengan menyebut nomor acak. Tak disangka, keesokan harinya penghuni kamar yang nomornya disebutkan itu tewas dibunuh dengan cara sadis.

4 dari 4 halaman

Dikejar

Rusty Nail rupanya menaruh dendam dan marah besar. Ia meneror Fuller dan Lewis, hingga membuat mobil mereka menabrak pohon. Fuller sempat minta maaf, namun tak menghentikan langkah Rusty Nail.

Sopir truk ini makin brutal saat tahu Venna bergabung dan menculik gadis itu. Kini Fuller dan Lewis harus berjuang menyelamatkan Venna dari kegilaan Rusty Nail.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.