Sukses

Sheryl Sheinafia Debut Film Horor Tumbal Kanjeng Iblis, Ungkap Begitu Banyak Tantangan Baru

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dan aktris Sheryl Sheinafia kembali ke layar lebar. Ia saat ini terlibat dalam sebuah film terbaru berjudul Tumbal Kanjeng Iblis.

Film karya sutradara Mizam Fadilah Ananda di bawah rumah produksi Visinema Pictures ini menjadi film horor pertama yang ia bintangi. Di film tersebut, Sheryl memerankan tokoh bernama Tia.

Tentunya hal itu memberikan tantangan baru untuk Sheryl Sheinafia. Hal itu disampaikan dalam acara press conference film Tumbal Kanjeng Iblis.

“Banyak tantangannya karena pertama main film horor jadi beneran jet lag, jam tidur kebalik dan aku tidak terbiasa dengan itu,” kata Sheryl saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pelajaran

Meski begitu, Sheryl juga mengaku banyak mendapat pelajaran baru selama proses syuting tersebut. Terlebih lagi, ia juga dikelilingi oleh senior-senior yang selalu berbagi ilmu kepadanya.

“Banyak pelajaran yang aku dapat dari teman-teman. Aku sangat bersyukur dikelilingi para pemain ini. Dapat bimbingan dari sutradara karena enggak banyak sutradara yang menerima masukan dari aktor. Mizam (sutradara) memberi ruang buat kami ngembangin karakter dan terutama bimbingan Mas Angga mengayomi kami sebagai pemeran,” ungkap Sheryl.

3 dari 4 halaman

Cerita

Film Tumbal Kanjeng Iblis berkisah tentang kelompok aliran sesat yang memburu nyawa manusia sebagai tumbal. Seiring dengan maraknya berita miring terkait misteri kematian seluruh keluarga dengan ganjil, Tumbal Kanjeng Iblis semacam penanda bahwa rumor serta hal-hal mistis lainnya masih secara nyata meliputi kehidupan masyarakat sehari-hari.

Adapun film ini akan berfokus pada karakter Tia (Sheryl) dan Rosa (Putri Ayudya).

4 dari 4 halaman

Pemeran

Tak hanya Sheryl Sheinafia, film Tumbal Kanjeng Iblis ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas lainnya seperti Putri Ayudya, Miller Khan, Omar Daniel, Yunita Siregar, dan masih banyak lainnya. Film ini juga membahas tentang drama keluarga yang mana seorang adik mencari kakaknya yang hilang. Rencananya film ini tayang serentak di bioskop pada 22 Desember 2022 mendatang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS