Sukses

Teddy Syach Sempat Tak Disetujui Menikah Lagi oleh Anak-Anak, Takut Kehilangan Kasih Sayang

Liputan6.com, Jakarta Teddy Syach baru saja menikah dengan wanita bernama Anne Kurniasih. Kabarnya, sebelum menikah lagi, Teddy Syach sempat mendapat larangan dari anak-anaknya.

Anak-anak Teddy Syach buah pernikahannya bersama mendiang Rina Gunawan itu bahkan meminta ayahnya tidak menikah dengan Anne Kurniasih.

Hal itu dikatakan oleh Atalarik Syach, kakak Teddy Syach. Dirinya mengatakan keponakannya tersebut merasa cemburu jika nantinya kasih-sayangnya dibagi-bagi sang ayah.

"Saya lihat anak-anak agak cemburu karena merasa perhatian Teddy akan terbagi," kata Atalarik Syach di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, baru-baru ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Doa dan Restu

Meski sempat tidak merestui hingga cemburu, saat ini anak-anak Teddy Syach dan mendiang Rina Gunawan sudah memberi doa dan restu untuk pernikahan ayah mereka.

"Anak-anak Teddy dan ibu barunya sudah mulai menjalani aktivitas sehari-hari bersama," kata Atalarik Syach.

 

3 dari 4 halaman

Pintar Memasak

Saat disinggung soal sosok Anne Kurniasih, Atalarik Syach mengaku sudah kenal dua bulan lalu.Menurut Atalarik Syach, Anne Kurniasih adalah perempuan cantik dan dikenal pintar memasak.

"Kalau almarhumah teteh (Rina Gunawan) itu cantik, tapi ini (Anne Kurniasih) manis dan baik," kata Atalarik Syach.

 

4 dari 4 halaman

Mendukung

Namun meski begitu Atalarik Syach mendukung keputusan Teddy Syach yang kembali menikah dan melepaskan status duda.

"Dia (Teddy Syach) sudah hampir dua tahun (ditinggalkan Rina Gunawan)," pungkas Atalarik Syach.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS