Sukses

Bunga Citra Lestari Ungkap Sulitnya Menjadi Orangtua Tunggal, Sebut Ashraf Sinclair Tak Tergantikan

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari berusaha untuk menerima kenyataan bahwa dirinya telah ditinggalkan suami tercinta. Meski begitu, ia tak menampik bahwa tak mudah menjadi orang tua tunggal bagi Noah Sinclair, buah pernikahannya dengan mendiang Ashraf Sinclair.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambenyinyir_official, Senin (5/12/2022), Bunga Citra Lestari baru-baru ini mengungkap isi hati tentang kesendiriannya membesarkan dan merawat Noah. Wanita yang karib disapa BCL ini mengaku terus berusaha membesarkan hati sang anak yang telah ditinggal ayahnya untuk selamanya.

"Yang berat untuk aku menerima bahwa Noah tidak punya bapak. Buat aku, kehilangan suami, aku berusaha banget untuk bisa terima. Tapi menjadi ibu yang anaknya tidak punya bapak, it's realy hard," ujar Bunga Citra Lestari

"Kalau ada father days di sekolah, saya enggak tahu harus ngapain. Tapi aku berusaha untuk ngobrol ke Noah," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Ada yang Bisa Gantikan Ashraf

Belakangan, nama Ariel Noah memang seringkali terseret dalam kehidupan Bunga Citra Lestari. Keduanya diisukan tengah menjalin hubungan. Namun BCL menegaskan, tidak ada satupun yang dapat menggantikan sosok Ashraf Sinclair.

"Aku juga tidak mencari replacement, tidak akan ada yang bisa menggantikan, itu aja. Tapi kalau having a friend, talk to, off course i'm open. Dulu kan 8 bulan i dont talk to anyone," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Memaksakan Diri

BCL tidak pernah memaksakan diri untuk segera mendapatkan pendamping hidup. Pun sebaliknya, ia juga tidak menutup kemungkinan jika nantinya akan kembali membina rumah tangga. Urusan jodoh, BCL menyerahkan sepenuhnya kepada Sang Maha Pencipta.

"Enggak memaksakan harus menemukan seseorang, tapi tidak juga memaksakan untuk tidak menemukan seseorang. I just live, lihat ke mana yang ditakdirkan Allah, seperti apa buat aku, ya. Aku cuma bisa jalani hidup, itu yang aku tahu," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Banyak Pertimbangan

BCL mengatakan, banyak hal yang mesti dipertimbangkan bila dirinya ingin kembali menjalin hubungan. Menurut BCL, lain halnya semasa masih muda dulu, di mana dirinya masih belum memiliki anak.

"Kalau aku mencari seseorang sekarang tentunya tidak semudah 20 years old. Sekarang beda, sudah lebih berumur, punya anak, banyak yang harus aku considered (pertimbangkan). Keluarga, semuanya. Jadi kalau buat aku sekarang, itu dulu," pungkas Bunga Citra Lestari. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS