Sukses

Sheryl Sheinafia Berusaha Lari dari Kost Angker Tumbal Kanjeng Iblis, Saksikan Official Trailer-nya 

Liputan6.com, Jakarta - Visinema Pictures merilis trailer resmi film Tumbal Kanjeng Iblis, awal Desember ini. Sambil menunggu peluncuran film yang akan berlangsung dalam hitungan hari, official trailer-nya diperkenalkan melalui kanal Youtube, TikTok sekaligus Instagram @Cinema.21. 

Film Tumbal Kanjeng Iblis dibintangi di antaranya oleh Sheryl Sheinafia dan Miller Khan.

Tak lama setelah official trailer penuh teror tersebut dirilis, para penonton sigap tunjukkan antusiasme dan tinggalkan pujian di kolom komentar. 

"Harusss nontonnnn!” Tulis pemilik akun Instagram @v3drun4_8 pada official trailer Tumbal Kanjeng Iblis yang diunggah melalui akun Instagram @Cinema.21 dilihat, Minggu (4/12/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bayi Monster

Salah satu adegannya menampilkan sosok bayi monster yang mengerikan. Lalu juga ada bintang utamanya, Sheryl Sheinafia (Tia) yang dibisiki suara misterius saat berada di bawah shower, menyuruhnya untuk segera mencari sang kakak yang hilang.

Disusul oleh pertemuan Sheryl dengan Yunita Siregar (Nina) yang merupakan teman kost Tia. Pencarian Tia mengantarnya pada rumah tua yang dipenuhi rumput liar. Berlanjut dengan sambutan Putri Ayudya (Rosa) pada Tia yang baru tiba di tempat kost yang dikelola Rosa. 

Para penonton akan langsung merasakan adanya keganjilan. Sebab setelah itu, kita melihat Miller Khan (Jefri) membersihkan darah pada sepasang kaki manusia dalam ruangan yang tampak seperti gudang. 

 

3 dari 4 halaman

Misteri

Bukan hanya itu, Omar Daniel (Nathan), yang perannya masih misteri juga mengancam Tia dan menyuruhnya segera meninggalkan kost angker tersebut. 

Semua kengerian tadi ditutup dengan apik oleh sosok bayi monster dengan rupa menjijikan yang ditampilkan di detik terakhir tayangan official trailer Tumbal Kanjeng Iblis.

"Gak sabar mau nonton," - TikTok kelsenenrico325.

Official trailer yang berdurasi hampir dua menit itu langsung mendongkrak antusiasme serta rasa penasaran warganet. “Wajib nonton nih. HARUS,” tulis akun Instagram @nicki_rahmanns melalui postingan akun Instagram @Cinema.21. 

Unggahan di Youtube Cinema.21 juga dibanjiri antusiasme serupa. “Sekte menarik!” tulis pemilik akun Youtube Maulana M Z. Komentar lain dilayangkan melalui akun Tiktok. 

Pasti seru banget nih! Jadi gak sabar mau nonton,” komentar pemilik akun Tiktok kelsenenrico325 melalui unggahan akun Tiktok XXI, yakni Cinema.21. 

 

4 dari 4 halaman

Kerja Sama

Dalam film Tumbal Kanjeng Iblis, Visinema Pictures bekerjasama dengan Tiktok sebagai partner untuk mempromosikan film demi dapat memperluas jangkauan konten pada platform tersebut. 

Dari berbagai rangkaian kolaborasi, salah satunya adalah kolaborasi dengan kreator TikTok untuk melakukan siaran langsung berupa penelusuran ke tempat-tempat yang menyimpan banyak misteri bersama para pemain film. 

Selain itu, kita juga dapat menyaksikan konten lain terkait film tersebut melalui akun TikTok @tumbalkanjengiblis.

Sambil menunggu peluncuran filmnya, saksikan dulu official trailer Tumbal Kanjeng Iblis yang sekarang sudah tayang di kanal Youtube Visinema Pictures dan Legacy Pictures. Film Tumbal Kanjeng Iblis dapat disaksikan serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 22 Desember 2022.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS