Sukses

Kaesang Pangarep Berencana Undang 10 Netizen ke Pernikahannya, Tapi Ada Syaratnya

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep akan menikahi Erina Gudono pada 10 Desember 2022. Sehari setelahnya, acara ngunduh mantu akan dilaksanakan di Surakarta.

Mengingat anak bungsu Presiden Jokowi ini sangat aktif di media sosial, tak sedikit warganet yang berharap Kaesang Pangarep juga mengundang netizen.

Seperti kata pemilik akun @.aeermineral, lewat akun Twitternya, dia me-mention Kaesang Pangarep berharap agar diundang ke resepsi pernikahan.

"Mas undang dong salah satu netizen mu biar seruuu," kata warganet tersebut pada Sabtu (3/12/2022).

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

10 Undangan

Tak disangka cuitan tersebut dibaca dan dibalas oleh kaesang pangarep. Dia berencana mengundang sejumlah warganet ke acara pernikahannya. Entah apakah Kaesang serius mengatakannya.

"Aku siapin 10 undangan buat netizen cukup? Tapi harus dateng," ujar adik Gibran Rakabuming Raka tersebut.

3 dari 4 halaman

Viral

Cuitan Kaesang seketika viral. Hingga kini, tweet tersebut sudah disukai belasan ribu orang dan ribuan komentar yang berharap agar diundang.

"Saran mas, dari 1 orang dari tiap provinsi, jadi nanti kondangannya pake baju adat/kain khas provinsinya masing-masing," kata salah stau warganet.

"Nah pas banget nih kepengen cuti tapi bingung alesannya apa biar di approve," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Persiapan

Sementara itu, Kepala Polda Jateng Irjen Ahmad Luthfi mengatakan dirinya bersama Wakapolda, Kapolresta Surakarta dan Kapolres di Soloraya telah melakukan rapat analisis dan evaluasi (anev) terkait pengamanan tamu acara pernikahan putra bungsu Jokowi itu di Kota Surakarta.

"Aparat keamanan melakukan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) di Soloraya mulai dari Sragen, Karanganyar, Boyolali, Sukoharjo, Klaten dan Wonogiri," ujar Ahmad.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS