Sukses

Para Artis dan Selebgram Gunakan Brand Parfum Dupe Mahal, Farah Parfum Disebut Jadi Penggantinya

Brand Farah Parfum ini disebut sebagai parfum yang wanginya paling mirip dengan parfum impor merek mahal.

Liputan6.com, Jakarta Munculnya berbagai parfum merek lokal yang mengeluarkan produk parfum dupe dari berbagai brand impor kelas high-end, Farah Parfum telah menjadi brand kecintaan masyarakat Tanah Air yang banyak dicari dan direkomendasikan di media sosial.

Brand ini disebut sebagai parfum yang wanginya paling mirip dengan parfum impor merek mahal. Farah parfum merupakan brand lokal Jakarta yang rilis pada tahun 2017 dan menjadi brand inspired parfum pertama dengan sertifikat BPOM. Produk

Farah Parfum terkenal dengan inspired parfumnya dan semua produknya memiliki wangi yang tahan lama.

“Kami hadir bagi pecinta parfum yang ingin membeli parfum impor kelas high end, namun kesulitan harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit, bahkan hingga jutaan rupiah. Untuk itu, Farah Parfum dapat menjadi alternatif dupe parfum mewah tanpa perlu mengeluarkan kocek jutaan rupiah,” ungkap Chandra selaku Sales Manager Farah Parfum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Parfum Produksi Sendiri

Meski terkenal menjadi parfum dupe dari brand-brand ternama, Farah Parfum juga memiliki parfum produksi sendiri yang tak kalah populernya seperti Baby Powder Floral, Baby Powder, dan Vanilla Cream Women.

Chandra menyebutkan, Farah Parfum memiliki beberapa produk yang paling laris terjual di berbagai e-commerce, yaitu: Parfum Super Premium inspired by Jo Malone English Pear & Freesia Women, Farah Parfum Super Premium inspired by YSL Black Opium Women, Farah Parfum Super Premium inspired by Montblanc Legend Spirit Men, Farah Parfum Platinum inspired by Baccarat Rouge 540 Eau De Parfum Unisex, dan Farah Parfum Creations Super Premium Baby Powder Floral Women.

 

3 dari 4 halaman

Terjangkau

Untuk harganya dibanderol cukup terjangkau untuk bisa mendapatkan parfum super premium-nya yang dikemas dengan pilihan ukuran 35 ml dan 100 ml.

“Sebagai brand lokal, kami berharap masyarakat bisa terus menjadikan Farah Parfum alternatif parfum dupe merek high-end. Karena selain bisa menghemat tanpa perlu membeli parfum dengan harga jutaan rupiah, ini juga sebagai bentuk mencintai dan bangga menggunakan produk dalam negeri,” tambah Chandra.

 

4 dari 4 halaman

Testimoni Artis dan Selebgram

Saat ini, Farah Parfum telah memiliki ratusan ribu testimoni di e-commerce maupun pada media sosial Tiktok dan Instagram-nya di @farahparfumjkt. Banyak pelanggan yang menunjukkan kepuasan terhadap produk dari brand Farah Parfum khususnya untuk produk inspired parfumnya.

Tak hanya itu, bahkan brand ini juga mendapat feedback baik dan memuaskan oleh para artis dan selebgram media sosial yang suka memakai produk Farah Parfum. Untuk informasi lebih lanjut, terkait produk Farah Parfum, bisa didapatkan secara online melalui sejumlah marketplace.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.