Sukses

Sinopsis Police Story: Lockdown Tayang Minggu Malam, Aksi Detektif Membongkar Motif Jahat Pacar Putrinya

Liputan6.com, Jakarta - Film Police Story: Lockdown bakal mengisi slot Bioskop Trans TV hari ini, Minggu, 4 Desember 2022 pukul 21.45 WIB. Program ini bisa disaksikan lewat fitur live streaming Trans TV yang tersedia di Vidio, gratis. Jackie Chan jadi pemeran utama filim yang juga dikenal dengan judul Police Story 2013. Berikut sinopsis Police Story: Lockdown yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. 

Detektif Zhong Wen tak akur dengan Miao Miao, putrinya. Zhong tak setuju Miao Miao pacaran dengan pemilik bar, Wu Jiang. Hal ini membuat Miao Miao tak mau bicara dengan ayahnya. Zhong datang ke bar milik Wu, ingin berbaikan dengan Miao Miao. Tapi belum sempat bertemu putrinya, Zhong dipukul hingga pingsan.

Saat sadar, Zhong mendapati tubuhnya diikat di sebuah kursi. Miao Miao dan pengunjung bar lainnya juga disekap. Terungkap ini semua rencana Wu. Namun, Zhong masih bingung apa motif Wu melakukan ini.Wu lantas menelepon Letnan polisi setempat dan minta tebusan. Salah satunya, Wu minta dipertemukan dengan tahanan bernama Wei Xiaofu.

Ketika Wu meninggalkan ruangan, Zhong berhasil meloloskan diri. Ia masuk ke bilik rahasia Wu, di mana terdapat foto Wu ketika muda bersama seorang perempuan. Zhong juga melihat denah bar dan mengetahui bahwa tempat itu dipasangi bom. Berkat bantuan Miao Miao, Zhong mendapat ponsel dan menghubungi letnan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ketahuan

Wu tahu Zhong kabur dan mengancam akan menceburkan Miao Miao ke kolam piranha. Zhong akhirnya muncul. Wu menantang Zhong adu jotos dengan anak buahnya untuk membebaskan tiga sandera. Zhong terpaksa meladeni permintaan Wu.

Terungkap bahwa Wu menaruh dendam pada Zhong, Wei dan sandera lainnya yang menyaksikan kematian adik Wu. Beberapa tahun lalu, Wei hendak mencuri obat untuk ibunya. Pada saat bersamaan, adik Wu juga di apotek. Ketahuan mencuri, Wei menyandera adik Wu. Karena sedang hamil dan stres, adik Wu memilih bunuh diri dengan menggoreskan pisau Wei ke lehernya sendiri. Zhong yang saat itu melintas berusaha menolong, tapi nyawa adik Wu tak tertolong.

3 dari 4 halaman

Masuk

Polisi mulai masuk ke bar. Wu pun meledakkan bom yang telah dipasangnya. Hingga membuat Wu, Zhong dan Miao Miao terjebak di terowongan bawah tanah. Wu menyandera Miao Miao, lalu minta Zhong untuk bunuh diri dengan pistol agar Wu membebaskan putrinya. Zhong bersedia namun ternyata pistol tak berisi peluru. Wu berkata Zhong telah lolos tes. Wu berniat bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kereta bawah tanah.

4 dari 4 halaman

Akhir

Wu nekad melompat ke rel kereta, tanpa sepengatahuannya letnan sudah mengubah arah kereta. Niat Wu bunuh diri gagal, kemudian ia ditangkap polisi. Zhong dan Miao Miao berbaikan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS