Sukses

Batal Manggung di Surabaya, Yura Yunita Undang Para Penggemar untuk Datang ke Hotel Tempatnya Menginap dan Gelar Showcase Intim

Liputan6.com, Jakarta - Yura Yunita kembali membuat kagum. Yura mengalami kejadian kurang mengenakkan saat manggung di Surabaya beberapa waktu lalu.

Jadwal manggung Yura Yunita tiba-tiba dibatalkan. Namun Yura memilih untuk menanggapinya dengan hal yang justru bikin salut dan bangga.

Yura Yunita tak mau membuat penggemarnya, Hiphipyura, kecewa karena sudah membeli tiket namun gagal menyaksikan penampilannya.

"Persiapan seadanya dan manggung tengah malam! & Thanks to timku dan eo yang super gercep dan semua hiphipyura yang udah bikin malam itu jadi ga terlupakan. Sayang banget sama semuanya 🤍," tulis Yura Yunita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Undang Penggemar ke Hotel

Oleh karenanya ia berinisiatif untuk mengundang semua penggemarnya untuk datang ke hotel tempatnya menginap. Hal itu diketahui melalui unggahan di TikTok-nya.

"Eventku di Surabaya mendadak di-CANCEL, padahal aku udah sampai di SBY. Banyak teman-teman yang sudah beli tiket tapi batal bertemu aku malam ini. Jadi aku undang semuanya untuk datang ke hotel tempatku menginap," sambung Yura.

 

3 dari 4 halaman

Inisiatif

Tak hanya itu, Yura Yunita kemudian berinisiatif untuk menggelar sebuah showcase kecil-kecilan demi tetap bisa menghibur para penggemarnya itu. Dan rupanya momen itu terasa lebih intim baik bagi Yura maupun bagi para penggemarnya.

"Dengan persiapan yang mendadak dan seadanya, aku senang sekali akhirnya bisa bertemu teman-teman semua. Rasanya intim dan hangat sekali. Terima kasih teman-teman Surabaya, semoga bisa bertemu kembali," tutup Yura.

 

4 dari 4 halaman

Pujian

Rupanya hal itu disambut bahagia oleh para penggemarnya. Mereka pun langsung menyambut undangan Yura Yunita untuk hadir meski waktunya sangat mendadak dan sudah larut malam.

"ada di salah satu yg lucky malam itu!! Aaaa senang sekali akhirnya nonton Teh Yura utk pertama kalinya🥰," tulis @heyres.

"keren yura yunita......respek sm sikapnya....masih mau memikirkan fansnya.....🥰🥰🥰🥰🥰🥰," timpal @MamaLoli.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS