Sukses

Drakor Reborn Rich Tak Tayang Malam Ini, Demi Piala Dunia Korea Selatan vs Portugal 2 Desember 2022

Liputan6.com, Seoul - Anda sudah tak sabar menantikan sepak terjang Jin Do Joon yang diperankan Song Joong Ki di Reborn Rich? Mohon bersabar dulu, karena malam ini, Jumat (2/12/2022), drama Korea ini absen dari penayangannya.

Dilansir dari Soompi, hal ini dikarenakan pertandingan Piala Dunia Korea Selatan versus Portugal yang akan berlangsung nanti malam.

“Kami memutuskan untuk rehat karena jadwal olahraga dunia, di mana perhatian publik nasional terpusat ke sana,” begitu pernyataan perwakilan JTBC, stasiun TV yang menayangkan drakor ini.

Drakor yang juga dibintangi Lee Sung Min ini akan kembali tayang sepeti biasa pada Sabtu besok, pukul 22:30 waktu setempat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jadwal Tayang hingga Tamat

Seperti diketahui, Reborn Rich memiliki jadwal penayangan yang agak berbeda dari drakor pada umumnya. Yakni, tiga kali seminggu. Setelah penayangan dua episode baru pada minggu ini, drakor tersebut akan kembali dengan format pemutaran sebelumnya untuk episode 9-14 mulai pekan mendatang.

Pada minggu terakhir penayangannya, atau pada episode 15-16, drakor ini akan kembali tayang dua kali saja. Yakni pada 24 dam 25 Desember.

3 dari 4 halaman

Mencuri Perhatian Publik

Reborn Rich sendiri saat ini baru tayang selama dua pekan, tapi telah mencri perhatian yang sedemikian besar. Setiap penayangan, drakor ini mencetak rating yang lebih tinggi dibanding sebelumnya. Di episode keenam, ratingnya sudah menyentuh 14,9 persen.

Reborn Rich juga tampil gemilang dalam peringkat popularitas di pengumpulan data mingguan yang dilakukan Good Data Corporation. Data yang dihitung dalam riset ini berasal dari artikel berita, portal komunitas, serta unggahan blog, video, dan media sosial.

Dalam minggu perdana penayangannya, Reborn Rich debut di peringkat pertama drakor yang paling banyak dibicarakan. Tak cuma itu, Song Joong Ki juga menjadi aktor yang paling banyak dibicarakan, dan pemain veteran Lee Sung Min menduduki peringkat delapan.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Reborn Rich

Reborn Rich sendiri berkisah tentang Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki), staf keluarga konglomerat yang kehilangan nyawanya setelah mengetahui sebuah rahasia perusahaan. Ia terbangun dalam tubuh Jin Do Joon, cucu sang pendiri perusahaan tempatnya bekerja.

Tak hanya itu, ia terlempar beberapa dekade ke belakang, tapi tetap mempertahankan memori dari kehidupan sebelumnya. Yoon Hyun Woo dalam tubuh Jin Do Joon menyusun rencana pembalasan kepada keluarga chaebol ini. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS