Sukses

Adhitya Alkatiri Kunjungi Jabal Rahmah saat Umrah, Didoakan Segera Mendapatkan Jodoh

Liputan6.com, Jakarta - Sejak tempat ibadah di Makkah dan Madinah dibuka untuk umum, tak sedikit umat Islam berbondong-bondong ke sana. Belum lama ini Ayu Dewi bersama sang suami telah menjalani ibadah umrah.

Dan saat ini Adhitya Alkatiri bersama Tissa Biani dan Babe Cabiita juga tengah berada di Tanah Suci. Selain menunaikan ibadah wajib, keduanya juga mendatangi tempat-tempat sejarah.

Salah satu tempat yang didatangi adalah Jabal Rahmah. Adhitya Alkatiri menyempatkan diri berpose di sana.

Tak lupa, pria bernama lengkap Adhitya Adha Syahputra Alkatiri juga memanjatkan doa di sana. Sayangnya, ia tak memberitahu apa doa yang dimintanya di Jabal Rahmah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pertemuan Nabi Adam dan Siti Hawa

Foto hasil jepretan kekasih Dul Jaelani ini diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (1/12/2022).

“Jabbar Rahmah”Tempat terjadinya Peristiwa turunnya wahyu Allah SWT yang terakhir kepada Nabi Muhammad SAW," tulisnya memberitahu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Minta Jodoh

Diyakini banyak orang, bila masih sendiri dan berdoa di Jabal Rahmah untuk meminta jodoh, niscaya akan dikabulkan oleh Sang Khalik. 

"Selain itu juga kata orang, disini tempat yang paling tepat untuk meminta dipertemukannya Jodoh .mengutip dari kisah ADAM & HAWA untuk pertama kali dipertemukan kembali setelah berpisah ratusan tahun lamanya setelah di turunkan ke Bumi .

ماشاءالله 🤲🏻❤️," ia mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Didoakan

Tak sedikit warganet yang berharap Adhitya Alkatiri bisa segera menyusul mantan kekasihnya ke pelaminan. Untuk itu, mereka pun mendoakan Adhitya selepas umrah bisa mendapatkan jodoh.

"Semoga setelah umroh adhit juga ketemu jodohnya aamiiin...," tulis salah satu warganet.

"Wah semoga kak Adhit punya jodoh yang lebih baik lagi ☺️🤲🏻," tambah lainnya.

"MasyaAllah calon imam idaman inimah🙈🙈," timpal yang lain.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS