Sukses

DAWN Ngamuk Lihat HyunA Difitnah Berselingkuh, Sebut Pelakunya Pengecut

Liputan6.com, Seoul - Hubungan asmara antara DAWN dan HyunA memang telah kandas. Namun jangan berani-berani memancing air keruh di atas peristiwa ini bila tak ingin berhadapan dengan DAWN.

Sehari setelah wanita pelantun “Bubble Pop” tersebut mengumumkan kandasnya hubungan, dan juga pertunangannya dengan DAWN, sebuah unggahan beredar secara daring. Isinya adalah tangkapan layar yang seakan memperlihatkan DAWN menulis bahwa HyunA berbohong dan berselingkuh darinya.

Pria bernama asli Kim Hyo Jong ini tak terima dengan unggahan tersebut.

"Halo, ini Dawn. Aku akan bicara singkat. Unggahan di gambar kedua ini tak ditulis olehku,” kata sang mantan anggota Pentagon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ancaman DAWN

Dari kalimatnya, pria kelahiran 1 Juni 1994 ini terasa begitu emosional. “Orang yang menyedihkan, pengecut kotor yang menyebarkan kebohongan-kebohongan ini, aku akan menuntutmu,” tulisnya.

Meski pertunangannya dengan HyunA kandas, wanita ini masih mendapat tempat spesial di hati DAWN. “Meski kami putus, ia adalah seseorang yang berharga untukku dan seseorang yang terhormat. Dan ia akan selalu menjadi artis favoritku,” kata dia.

Terakhir, ia menyebutkan pesan menohok untuk sang pelaku, “Jangan jalani hidupmu seperti ini. Gunakan waktumu yang berharga untuk hal lain.”

3 dari 4 halaman

Jadi Teman Baik Saja

Seperti diketahui, pada 30 November kemarin HyunA mengumumkan ia dan DAWN telah putus.  

“Kami putus. Kami memutuskan untuk tetap menjadi teman baik dan rekan kerja mulai dari sekarang,” begitu pernyataan mantan personel 4Minute dan Wonder Girls tersebut dalam Instagram pribadinya.

4 dari 4 halaman

Sejak 2016

Seperti diketahui, HyunA dan DAWN telah menjalin hubungan sejak 2016, dan pada 2018 hubungan mereka diberitakan media. Agensi mereka kala itu, CUBE Entertainment, membantah kabar ini. Namun HyunA dan DAWN memilih untuk mengaku jujur kepada media kepada hubungan mereka. 

Tak lama dari go public, keduanya lepas dari CUBE dan bergabung dalam P-Nation yang didirikan PSY, meski akhirnya keluar pada akhir Agustus 2022. 

Bulan Februari lalu, keduanya mengumumkan pertunangan lewat media sosial.  

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS