Sukses

Muzdhalifah Hamil, Nassar 'KDI' Tak Masalah Jenis Kelamin Anak

Nassar berangkat umrah bersama anak-anak dan sang istri, Muzdhalifah yang tengah hamil lima bulan.

Nassar menepati janjinya. Ia berangkat ke Tanah Suci setelah anak tirinya, Siti Nurjannah ditemukan. Nassar berangkat bersama anak-anak dan sang istri, Muzdhalifah yang tengah hamil lima bulan.

Wah.. Tentu Nassar punya doa untuk sang istri atau mungkin ada rencana menambah anak? "Aku minta anak satu aja, yang penting sehat. Yang dikasih sama Allah saja. Laki alhamdulillah, perempuan alhamdulillah, yang penting sehat dan saleh," harap Nassar saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (16/1/2013).

Ya, meskipun Muzdhalifah tengah mengandung buah cintanya dari Nassar 'KDI' namun ia tetap bersikeras menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Muzdhalifah yakin.

"Insya Allah. Ya mudah-mudahan dijaga, kita kan ibadah. Yakin aja kalau Allah menjaga umatnya yang hendak bersujud kepada-Nya," tutur Muzdhalifah.

Nassar bukan kali pertama terbang ke Tanah Suci. Menurut pedangdut bertubuh sintal ini, ada perbedaan ketika beribadah antara di Arab Saudi dan Indonesia.

"Kalau di sini kan abis shalat, doa. Kalau di sana itu kayak cerita, semuanya diomongin. Jadi seperti curhat, semua yang keluar dari mulut itu semuanya doa, semuanya permintaan," cerita Nassar.(JUL/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini