Sukses

ENHYPEN Siap Gelar Konser di Jakarta Maret 2023, Ini 5 Potret Mereka Tampil Spektakuler di MAMA Awards 2022

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik untuk penggemar ENHYPEN. Idol K-Pop yang dibentuk Belift Lab ini akan menggelar konser di Jakarta. Hal ini diumumkan oleh akun Instagram @jakartakonser. Dalam caption, ENHYEPEN disebut akan manggung pada Maret 2023 mendatang. “CONFIRMED !!!@enhypen is coming to Jakarta on March 2023,” tulis akun tersebut.

Hingga naskah ini dibuat, belum diketahui tanggal konser dan promotor yang akan membawa ENHYPEN ke Jakarta. ENHYPEN merupakan boyband beranggotakan tujuh orang yakni Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon dan Ni-ki. Mereka debut pada 30 November 2020 lewat EP Border Day One.

Sejak September 2022, ENHYEPEN mulai menggelar rangkaian tur dunia berjudul MANIFESTO. Mereka sudah menyapa penggemar di Korea Selatan, Amerika Serikat, Jepang, dan siap menyambangi Filipina serta Thailand.

ENHYEPEN juga tampil dalam ajang MAMA Awards 2022 yang digelar di Osaka, Jepang pada Selasa dan Rabu (29-30/11/2022) kemarin. Selain perform, mereka juga berhasil membawa pulang piala Worldwide Fans' Choice Top 10. Berikut 5 potret ENHYPEN saat tampil di MAMA 2022 dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram @mnet_mama, Kamis (01/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Dua Hari

ENHYPEN hadir dalam MAMA 2022 yang digelar dua hari berturut-turut. Mereka perform pada hari kedua. Sebanyak empat lagu dibawakan yakni “Blessed-Cursed", "Walk the Line", dan "Future Perfect (Pass the Mic)”.

3 dari 6 halaman

Future Perfect

Dalam panggung bertema Manifesto, ENHYPEN tampil energik. Begini aksi panggung mereka ketika membawakan lagu ‘Future Perfect”.

4 dari 6 halaman

Menang

Pada MAMA 2022 hari pertama, ENHYPEN naik panggung untuk menerima piala. Mereka mendapat penghargaan Worldwide Fans' Choice Top 10.

5 dari 6 halaman

Bertahan

Ini merupakan kali kedua ENHYPEN meraih penghargaan MAMA untuk kategori yang sama. Selain Worldwide Fans' Choice Top 10, tahun lalu ENHYPEN juga meraih Best New Male Artist pada MAMA 2021.

6 dari 6 halaman

Hitam

ENHYPEN tampil dengan setelan jas serba hitam pada hari pertama. Kesan cool dan gagah terpancar dari tujuh membernya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS