Sukses

HyunA - DAWN Putus, Foto Bareng hingga Pengumuman Pertunangan Mulai Dihapus dari Instagram

Liputan6.com, Seoul - Pasangan idola K-Pop HyunA dan DAWN datang dengan sebuah kabar tak menyenangkan. Hubungan asmara mereka yang sudah sampai pada tahap pertunangan, kini kandas di tengah jalan.

Berita ini disampaikan langsung oleh HyunA dalam sebuah unggahan di Instagram-nya, Rabu (30/11/2022) kemarin.

Dilansir dari Soompi, dengan latar hitam mantan personel 4Minute ini menulis, “Kami putus. Kami memutuskan untuk tetap menjadi teman baik dan rekan kerja mulai dari sekarang.” Ia juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan, dan rasa cinta yang diberikan penggemar kepada mereka.

Sementara itu DAWN atau Kim Hyo Jong, belum menyampaikan konfirmasi apa pun di media sosialnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Hapus Unggahan Pertunangan

Seperti diketahui, pasangan ini terbilang sangat terbuka memperlihatkan hubungan mereka ke hadapan publik. Termasuk dengan membagikan foto kehangatan hubungan mereka di media sosia. Namun satu demi satu kenangan berdua ini mulai hilang dari Instagram—terutama di akun milik HyunA.

Hanya segelintir unggahan yang menampilkan DAWN, tersisa di Instagram wanita 30 tahun ini. Ia juga menghapus postingan soal pengumuman pertunangan mereka pada Februari tahun ini.

Sementara saat artikel ini ditulis, DAWN masih mempertahankan unggahan soal pertunangan, maupun sejumlah foto yang menampilkan HyunA di medsos miliknya.

3 dari 4 halaman

Penggemar Terpukul

Pengumuman ini bikin hati banyak penggemar remuk. Tak sedikit yang mengungkapkan kesedihannya di kolom komentar kedua artis ini. 

"Tell me it’s a joke (Katakan kepadaku ini cuma bercanda)," kata seorang warganet. 

"Real love doesn’t exist. I was waiting for their marriage (Cinta sejati tak ada. Aku menunggu pernikahan mereka)," tulis  seorang warganet yang menyematkan emotikon tangisan.

Yang lain berkomentar, "pls let this be a prank (kumohon ini cuma prank)."

4 dari 4 halaman

Kisah Asmara

Seperti diketahui, HyunA dan DAWN telah menjalin hubungan sejak 2016, dan pada 2018 hubungan mereka diberitakan media. Agensi mereka kala itu, CUBE Entertainment, membantah kabar ini. Namun HyunA dan DAWN memilih untuk mengaku jujur kepada media kepada hubungan mereka. 

Tak lama dari go public, keduanya lepas dari CUBE dan bergabung dalam P-Nation yang didirikan PSY, meski akhirnya keluar pada akhir Agustus 2022. 

Bulan Februari lalu, keduanya mengumumkan pertunangan lewat media sosial.  

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS