Sukses

Chicco Jerikho Disemprot Ibunda Amanda Zahra: Jangan Hancurkan Hidup Anak Saya Lagi dengan Cara Kotor

Liputan6.com, Jakarta Klarifikasi agensi Kite Entertainment soal salah satu artisnya, yakni Arawinda Kirana yang dituding merebut suami Amanda Zahra berbuntut panjang dan malah memantik masalah baru.

CEO Kite Entertainment, Chicco Jerikho, dikecam netizen. Mereka menggeruduk akun Instagram suami Putri Marino dan menyayangkan klarifikasi yang berujung membela Arawinda.

Tak henti sampai di situ, ibunda Amanda Zahra, ikut memberi peringatan keras terhadap Chicco Jerikho di kolom komentar unggahan terbarunya, Selasa (29/11/2022).

Memperkenalkan diri sebagai ibunda Amanda Zahra sekaligus nenek Baby Lei, Vera Noor Baaman rupanya mencoba mengontak Chicco Jerikho lewat direct message alias pesan langsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tolong Jangan Hancurkan

Chicco, saya maminya amanda, oma dari baby lei, saya mau bicara sama kamu, saya gak bisa DM kamu,” cuit Vera Noor Baaman di kolom komentar lalu memperingatkan sang aktor.

Tolong jangan hancurkan hidup anak saya lagi dengan cara-cara kalian yang kotor,” imbuhnya. Saat artikel ini disusun, lebih dari 18 ribu orang menyukai imbauan Vera Noor.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Talent Kami Korban Manipulasi

Chicco Jerikho digeruduk netizen lantaran ia dikabarkan menjabat CEO Kite Entertainment, agensi yang membuat klarifikasi bertajuk “Talent Kami Korban Manipulasi.”

Klarifikasi empat halaman ini diunggah di akun Instagram Kite Entertainment, Selasa (29/11/2022) dan panen kecaman. Salah satu dari lima poin dalam klarifikasi itu menyebut, “Dengan demikian kami menekankan Arawinda Kirana tidak pernah ingin mencuri atau merebut laki orang.”

 

4 dari 4 halaman

Susah Banget Minta Maaf?

Tak lama setelah klarifikasi ini diunggah, nama Arawinda menembus trending topic Twitter (lagi). Akun @lili**** mengunggah tangkapan layar klarifikasi Kite Entertainment seraya mencuit, “Seberapa jahat lo udah ngerusak rumah tangga orang lain, masih punya muka buat fitnah mantan istrinya.”

Gila banget? gak ini orang, gak agencynya. Susah banget kayanya buat minta maaf ya? Korban manipulasi my a**. You’re a grown a** woman you definitely know what you’re doing,” ungkapnya, pada Selasa (29/11/2022).

Saat artikel ini disusun, lebih dari 82 ribu orang menyukai cuitan ini. Twit yang sama dicuit ulang 21 ribuan kali dan direspons beribu orang. Mayoritas merujak Arawinda dengan makian atau kata-kata kasar.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS