Sukses

Aktor Kupu-Kupu Malam Kenny Austin Disebut Mirip Jung Hae In, Ternyata Keduanya Punya Beberapa Kesamaan

Liputan6.com, Jakarta - Selain Rizky Nazar dan Michelle Ziudith, serial baru di layanan WeTV yang berjudul Kupu-Kupu Malam juga turut menampilkan aktor Kenny Austin sebagai salah satu pria yang mendekati sosok karakter utamanya, Laura (Michelle Ziudith).

Kenny Austin pun sempat mejadi sorotan lantaran ia benar-benar menjalin chemistry yang sangat kental dengan Michelle Ziudith di luar lokasi syuting. Namun bukan hanya itu yang membuat nama Kenny dikenal luas oleh masyarakat.

Pria kelahiran Medan, Sumatera Utara, 16 April 1992 ini disebut-sebut sebagai Jung Hae In versi Indonesia. Ya, Jung Hae In adalah aktor asal Korea Selatan yang terkenal berkat sejumlah drama Korea. Terbaru, Hae In tampil dalam Snowdrop.

Bukan cuma kemiripan wajah, rupanya Kenny Austin memiliki beberapa kesamaan bila menelusuri sejumlah informasi yang beredar. Apa sajakah itu? Berikut fakta yang kami temukan dari berbagai sumber.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sama-Sama Berusia 30-an

Seperti disampaikan di atas, Kenny Austin lahir pada tanggal 16 April 1992 yang artinya kini usianya sudah 30 tahun. Bila menelusuri biodata Jung Hae In, usia sang aktor Korea Selatan juga sudah 30-an, tepatnya 34 tahun.

Namun begitu karier akting keduanya dimulai di usia yang berbeda. Kenny sudah tampil dalam film Dubmash di usia 24. Smeentara Jung Hae In baru debut akting di usia 26.

 

3 dari 4 halaman

Sama-Sama Lahir di Bulan April

Menariknya, ada persamaan yang sangat kentara lainnya pada dua artis beda negara ini. Seperti disampaikan sebelumnya, Kenny Austin lahir pada 16 April 1992.

Sementara Jung Hae In berulang tahun pada 1 April 1988. Keduanya sama-sama lahir di bulan April. Jadi buat fans Kenny yang ingin ngefans Hae In atau sebaliknya, catat ya tanggal ulang tahun mereka.

 

4 dari 4 halaman

Sama-Sama Berprestasi

Tak sekadar kemiripan dalam hal wajah dan usia, Kenny Austin dan Jung Hae In juga sama-sama pernah mendulang prestasi sejak pertama kali sebelum nama mereka besar.

Kenny diketahui mengawali kiprahnya di ajang L-Men of The Year 2014. Kala itu ia meraih posisi Runner-up 1 alias Juara 2. Ajang Mister International 2015 juga menempatkan Kenny di 10 Besar sebagai perwakilan dari Indonesia.

Sementara itu, Jung Hae In sudah mendulang banyak prestasi di dunia akting. Hae In menyabet semua kemenangan saat masuk nominasi di Asia Artist Awards 2018 dan 2019. Pada Asia Artist Awards 2018, ia memenangkan nominasi Artist of the Year.

Jung Hae In juga meraih piala di ajang APAN Star Awards, Baeksang Arts Awards, Blue Dragon Series Awards, MBC Drama Awards, SBS Drama Awards, hingga The Seoul Awards. Forbes juga pernah memasukkan Hae In ke dalam daftar 20 besar Korea Power Celebrity 2019 dan 2020.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS