Sukses

Teddy Syah Buka Suara Soal Pernikahannya yang Terkesan Dirahasiakan dan Mendadak

Liputan6.com, Jakarta Teddy Syah beberapa waktu lalu membawa kabar membahagiakan. Ia diketahui telah melepas status dudanya setelah menikah dengan seorang wanita bernama Anne Kurniasih.

Pernikahan itu digelar pada Minggu, 27 November 2022 di Bandung, Jawa Barat. Kabar tersebut tentunya membuat heboh warganet. 

Terlebih lagi, Teddy Syah dianggap merahasiakan pernikahan itu dan terkesan mendadak. Terkait hal tersebut, ia buka suara. 

"Bukan karena saya ingin merahasiakan, tapi bahwa saya lagi kerja, gitu. Karena saya punya waktu untuk mempersiapkan pernikahan bersama Anne itu sangat singkat," jelas Teddy Syah, dilansir dari tayangan Silet pada Selasa (29/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Singkat

Soal acara yang terkesan mendadak, Teddy Syah menyebut bahwa persiapan pernikahannya itu memang cenderung singkat. 

"Ngukur baju saja cuman gara-gara waktu itu saya ada acara di Bandung, malemnya sebelum pulang ke Jakarta. Jadi (langsung fitting) selesai acara, pagi jam empat harus siap-siap berangkat lagi ke Jakarta," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Di Rumah

Lebih lanjut, Teddy Syah juga mengungkapkan alasannya mengapa ia memutuskan untuk menggelar acara di rumah secara tertutup. Salah satunya adalah karena kondisi orang tua yang sudah sepuh. 

"Pengin bikin di rumah karena ya orang tua kita udah tua, ya udah 75 tahun lebih semuanya. Artinya untuk ke gedung atau pindah tempat jauh gitu dan agak cukup mengganggu dan kecapekan," bebernya.

4 dari 4 halaman

Menduda

Seperti diketahui, Teddy Syah menduda usai kepergian Rina Gunawan pada 2 Maret 2021. Rina Gunawan meninggal dunia akibat Covid-19.

Sejak saat itu, ia harus menjadi orang tua tunggal membesarkan dan mengurus anak-anaknya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS