Sukses

5 Potret KARA Comeback Stage MAMA 2022, Tampil Memukau di Panggung Musik Pertama Kali Setelah 6 Tahun Dinyatakan Bubar

Liputan6.com, Jakarta Ajang MAMA 2022 atau MAMA Awards 2022 hari pertama sukses digelar pada Selasa (29/11/2022) malam. Sejumlah boyband dan girlband generasi kekinian tampil memukau dalam awarding show yang digelar di Kyocera Dome Osaka, Jepang itu. Di antara idol muda, performance girl group KARA sukses mencuri perhatian.

Malam itu, KARA tampil dalam segmen bertajuk ‘KARA is Back’. Mereka membawakan empat lagu yakni ‘Lupin’, ‘Step’, ‘Mister’ dan When I Move. Lima member KARA tampil penuh totalitas. Mereka adalah Gyuri, Seungyeon, Nicole, Jiyoung dan Youngji.

Sebagaimana diketahui, KARA debut pada tahun 2007 beranggotakan empat orang. Sempat terjadi perubahan konfigurasi personel pada 2014, sebelum akhirnya agensi menyatakan KARA bubar pada Januari 2016. Fans juga dikejutkan ketika salah satu member, Hara, tewas bunuh diri pada 2019.

Sejak agensi menyatakan bubar, KARA tak pernah tampil sepanggung lagi. MAMA Awards 2022 menjadi penanda comeback girl group ini. Berikut 5 potret KARA saat tampil di MAMA 2022, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (30/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Energik

KARA tampil di sepertiga terakhir rangkaian MAMA 2022 hari pertama. Gyuri, Seungyeon, Nicole, Jiyoung dan Youngji tampil energik, tidak kalah dengan para juniornya.

3 dari 6 halaman

Stylish

Tampil dengan dua set kostum berbeda, KARA terlihat stylish dan menawan. Pesona kelima personelnya seolah tak luntur oleh waktu.

4 dari 6 halaman

Rencana

Rencana KARA kembali ke panggung Kpop sudah di-spill sejak Juni 2022, di mana beberapa member memamerkan foto pemotretan bersama di media sosial mereka. Situs JTBC pada Juni lalu mengabarkan KARA mempersiapkan single dalam rangka hari jadi ke-15 grup tersebut.

5 dari 6 halaman

Move Again

Salah satu lagu yang dinyanyikan di MAMA 2022, ‘When I Move’ merupakan single dari album baru mereka, Move Again, yang juga resmi dirilis kemarin. Album Move Again terdiri dari empat lagu.

6 dari 6 halaman

Comeback

Pada 10 November 2022, diumumkan bahwa KARA akan tampil di MAMA 2022 sebagai comeback stage atau penanda kembali ke panggung hiburan. Aksi panggung mereka menjadi pengobat rindu penggemar yang hampir tujuh tahun tak melihat performance mereka.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS