Sukses

9 Potret Pemenang MAMA 2022 Day 1, Ada TXT hingga Stray Kids yang Tampil Fashionable

Ajang MAMA Awards 2022 atau MAMA 2022 hari pertama sukses digelar pada Selasa (29/11/2022)

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan MAMA 2022 atau MAMA Awards 2022 hari pertama telah digelar pada Selasa (29/11/2022) malam. Sejumlah penghargaan telah dibagikan pada idol K-pop. Tahun ini, MAMA Awards 2022 dilangsungkan di Kyocera Dome Osaka, Jepang. Penyanyi Jeon Somi bertindak sebagai pembawa acara utama.

Sederet idol populer memeriahkan jalannya acara yang disiarkan secara langsung di kanal TV berbayar dan live streaming ini. Boy group seperti Stray Kids, TXT, JO1 juga girlband seperti Le Sserafim dan Nmixx sukses mengguncang panggung MAMA Awards 2022. Performance girl group yang sudah lama vakum, KARA juga berhasil mencuri perhatian.

Beberapa penghargaan juga telah diumumkan pada hari pertama. Kategori Yogibo Worldwide Icon of the Year 2022 dimenangkan oleh BTS. Sementara untuk Yogibo Chill Artist diraih oleh Stray Kids. Beberapa kategori seperti Favorite New Artist dan Worldwide Fans Choice diberikan pada beberapa grup.

Kategori lain seperti Album Of the Year, Song of the Year hingga Artist of the Year akan diumumkan pada MAMA Awards Day2 yang digelar malam ini, Rabu (30/11/2022). Berikut 9 potret penerima piala MAMA Awards 2022 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram @mnet_mama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Le Sserafim

Girlband Le Sserafim menjadi salah satu pemenang kategori Favorite New Artist, yang tahun ini diberikan pada empat grup. Tampak kelima personel Le Sserafim tampil menggemaskan dalam balutan kostum ala seragam sekolah.

3 dari 10 halaman

Nmixx

Girl group Nmixx juga terplih sebagai pemenang kategori Favorite New Artist. Tujuh personelnya tampil fresh dalam busana dengan sentuhan warna biru.

4 dari 10 halaman

Kep1er

Grup wanita Kep1er tampak semringah meraih piala Favorite New Artist. Semalam, para membernya tampil joyful dalam balutan kostum padupadan warna hijau.

5 dari 10 halaman

IVE

Favorite New Artist tahun ini diraih empat grup, yang semuanya beranggotakan personel wanita. IVE tampil girly saat menerima trofi.

6 dari 10 halaman

Jo1

Boyband Joy1 dinobatkan sebagai Favorite Asian Artist. Sebelas membernya tampil gorgeous memakai kostum seragam warna hitam.

7 dari 10 halaman

Enhypen

Kesan formal dan cool terlihat ketika Enhyepen tampil menerima piala Worldwide Fans Choice Awards. Tujuh membernya tampil gagah dalam balutan suit formal dengan sepatu pantofel.

8 dari 10 halaman

TREASURE

Gaya formal dengan setelah jas juga diusung oleh TREASURE, yang menjadi salah satu pemenang Worldwide Fans Choice Awards. Sepuluh cowok cakep ini tampil dengan outfit serba putih.

9 dari 10 halaman

TXT

Sempat mencuri perhatian karena memakai rok di red carpet, gaya TXT saat menerima piala Worldwide Fans Choice Awards tak kalah menawan. Padupadan kemeja putih dengan celana hitam membuat lima cowok ini makin berkharisma.

10 dari 10 halaman

Stray Kids

Worldwide Fans Choice Awards tahun ini diberikan kepada 10 musisi, termasuk Stray Kids. Tak cuma satu kategori, Stray Kids juga memenangkan penghargaan Yogibo Chill Artist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.