Sukses

Ari Lasso Prediksi Juara Piala Dunia Qatar 2022 Bukan dari Tim Eropa

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Ari Lasso membeberkan prediksinya mengenai gelaran Piala Dunia Qatar 2022. Menurutnya, tim-tim Eropa tidak mampu meraih trofi dalam piala dunia kali ini.

Ari Lasso beralasan, jarang ada tim Eropa yang keluar sebagai juara jika bertanding di luar benua biru. Ia meyakini tradisi tersebut masih akan berlangsung di Piala Dunia 2022.

"Pokoknya bukan dari negara Eropa. Kan mainnya bukan negara Eropa," ujar Ari Lasso memberi prediksi soal Piala Dunia Qatar, saat dijumpai di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

"Kan jarang bahkan hampir tidak pernah negara Eropa bisa meraih kemenangan diluar benuanya," pelantun lagu "Kamulah Satu Satunya" dan "Misteri Illahi" menyambung.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Melewatkan

Ari Lasso termasuk salah satu penyanyi yang menggemari sepak bola. Tak hanya gelaran piala dunia, mantan vokalis band Dewa 19 itu mengaku selalu mengikuti pertandingan di liga-liga sepak bola dunia.

"Ini ibaratnya ibadah, saya selalu menyambut. Jangankan event sebesar ini, reguler liga aja saya tonton apalagi ini piala dunia pasti tidak akan saya lewatkan," kata Ari Lasso.

 

3 dari 4 halaman

Jagokan Jerman dan Inggris

Disinggung mengenai tim unggulannya di piala dunia kali ini, Ari Lasso mengaku menjagokan Jerman dan Inggris. Hanya saja ia tak mau berharap banyak, terutama pada tim berjuluk The Three Lions tersebut.

"Tim favorit selalu Jerman dan Ingris, tapi kalau buat jadi juara nggak ya, ya realistis aja. Enggak pesimis, tapi enggak berani ngarep lah. Karena (Inggris) PHP (pemberi harapan palsu-red) terus," jelas Ari Lasso.

 

4 dari 4 halaman

Dekat dengan Liga Jerman

Sementara untuk tim panser Jerman, Ari Lasso merasa dekat karena sudah mengikuti liganya sejak masih kecil. Ari Lasso mengatakan, dulu dirinya sering menonton pertandingan liga Jerman di televisi.

"Kalau Jerman memang dari kecil. Nggak tau kenapa. Karena dulu jaman saya kecil di TVRI yang sering tayang liga Jerman di hari Minggu. Memang secara tradisional kalau negara maunya bela Jerman, tapi kalau liganya Inggris," pungkas Ari Lasso. (M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS