Sukses

5 Potret Mayang Lucyana Adik Vanessa Angel Disebut Habis Operasi Plastik, Doddy Sudrajat Ucap Syukur: Alhamdulillah, Hidungnya Mulai Tinggi

Liputan6.com, Jakarta Mayang Lucyana kembali jadi sorotan. Adik kandung almarhumah Vanessa Angel mencuri slot pemberitaan lantaran diklaim habis menjalani operasi plastik pada hidung. Hal ini terlihat dari unggahan ayah Mayang, Doddy Sudrajat.

Pada Selasa (29/11/2022), Doddy mengunggah beberapa foto dan video di Instagram pribadinya. Doddy memperlihatkan sosok Mayang di sebuah klinik. Tampak Mayang yang berkostum hitam memakai perban di area hidungnya.

Dari audio dan caption, Doddy menyebut putrinya habis menjalankan operasi area hidung. “Alhamdulillah Operasi Hidung Mayang berjalan dgn lancar,” tulis Doddy pada caption. Ia juga menyebut nama dokter dan klinik kecantikan tempat Mayang melakukan prosedur operasi plastik.

Pada momen itu, hadir pula artis dan pengacara Barbie Kumalasari. Mantan istri Galih Ginanjar itu menyebut Mayang habis operasi hidung dengan proses hanya 45 menit. Sejumlah warganet kembali memberikan beragam komentar. Ada yang mencurigai apakah ini operasi atau filler. Berikut 5 potret Mayang yang diklaim habis operasi hidung, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (29/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Kumalasari

Kumalasari tampak menemani Mayang yang habis operasi hidung. “Sekarang si cantik aku sudah berubah. Ada pesaing yunior ini ya,” seloroh Kumala. “Dia udah sukses menjalani operasi, waktunya cuma 45 menit,” lanjut wanita yang kerap tampil dengan riasan tebal ini.

3 dari 6 halaman

Alhamdulillah

Terdengar dari video yang diunggah oleh Doddy, sang ayah bersyukur karena prosedur ini berjalan lancar. “Ya, ini kakak sudah selesai operasinya. Alhamdulillah berjalan lancar,” kata Doddy.

4 dari 6 halaman

Tinggi

Doddy lantas mendekatkan kamera ponselnya ke arah wajah Mayang. “Kita lihat sisi plesterannya, hidungnya mulai tinggi,” ucap pria berstatus duda itu.

5 dari 6 halaman

10 Hari

Menurut Doddy, proses pemulihan Mayang berlangsung cukup lama. “Recovery 10 hari ke depan,” beri tahunya.

6 dari 6 halaman

Reaksi netizen

Salah satu akun gosip membahas soal oplas Mayang. Beberapa warganet mempertanyakan apa benar yang dilakukan Mayang termasuk operasi. “Operasi apa filler sih?” tanya seorang warganet.

Sejumlah warganet masih mencibir polah Doddy dan Mayang. Sementara beberapa  warganet berpendapat tak masalah Mayang dan Doddy melakukan apa, selama tak mengusik Gala Sky atau makam Vanessa

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS