Sukses

Teddy Syah, Suami Mendiang Rina Gunawan Menikah Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Teddy Syach atau karib disapa Teddy Syah diketahui menikah lagi. Suami mendiang Rina Gunawan ini meminang perempuan cantik yang memiliki perawakan lebih muda darinya.

Potret pernikahan kedua Teddy Syah menikah lagi dengan istri barunya terekam di media sosial. Akun gosip @lambee.pedes mengunggah foto bintang sinetron Anak Anak Manusia dan Orang Miskin Baru bersanding dengan istri barunya.

"Teddy Syah menikah lagi, selamat semoga Samawa," tulis akun gosip dengan jumlah 106 ribu pengikut itu, Minggu, 27 November 2022.

Dalam unggahan foto, terlihat Teddy Syah mengenakan busana pernikahan lengkap dengan peci berwarna putih berdampingan dengan istri barunya. Keduanya tengah memegang buket bunga berwarna senada.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Kerabat

Ada ucapan selamat menempuh hidup baru yang dituliskan kerabat Teddy Syah dan istri barunya di unggahan akun gosip tersebut. Sang kerabat mendoakan Teddy Syah dan istri baru langgeng mengarungi kehidupan berumah tangga.

"Happy wedding dear.. Samawa. Semoga langgeng.. Bahagia dunia dan akhirat. Dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin yra," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Setahun Ditinggal Rina Gunawan

Teddy Syach mungkin tak pernah mengira bahwa pada 2 Maret 2021 lalu, ia tiba-tiba saja menjadi orangtua tunggal.

Kepergian Rina Gunawan untuk selamanya akibat Covid-19, membuat tanggung jawab membesarkan anak-anak mereka kini sepenuhnya jatuh ke tangannya.

4 dari 4 halaman

Belum Terbayang Menjadi Ibu

"Sampai detik ini saya masih belum kebayang bagaimana menjadi seorang ibu," tutur adik Atalarik Syach ini, seperti dikutip dari tayangan Hot Shot di kanal YouTube Indosiar, Kamis (11/3/2021).

"Saya masih menjalankan sebisa-bisanya saja," tutur pesinetron kondang era 90-an ini melanjutkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS