Sukses

Doa Amy Qanita untuk Cucunya Rayyanza Cipung yang Genap Berusia 1 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Amy Qanita turut bahagia atas cucunya, Rayyanza Malik Ahmad, yang kini genap berusia 1 tahun. Amy pun memanjatkan doa untuk cucu kedua dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut, agar selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

"Mudah-mudahan Rayyanza diberikan kesehatan, diberi kepintaran, dijadikan anak yang soleh dan berbakti sama orang tua," ucap ujar Amy Qanita seperti dikutip dari Kanal Youtube Rasis Infotainment, Minggu (27/11/2022).

Diakui Amy Qanita, tak terasa Rayyanza kini sudah besar dan selalu menggemaskan. Apalagi, anak yang akrab dengan sebutan Cipung tersebut sangat ekspresif.

Tak pelak, Amy Qanita mengaku selalu tertawa melihat polah Rayyanza meski hanya melalui media sosial.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Terasa Sudah Setahun

"Enggak terasa sih tiba-tiba udah setahun. Ya lucu. Kalau di sosmed aja neneknya lihatnya lucu banget, jadi kangen. Karena kan anaknya atraktif, lebih ekspresif," ungkap Amy Qanita.

Rayyanza sendiri diketahui lahir pada pada 26 November 2021 lalu. Tepat di hari usianya genap satu tahun, namanya pun ramai lini masa Twitter dan trending topik. Menanggapi hal ini, Amy Qanita selaku nenek merasa bersyukur.

 

3 dari 4 halaman

Trending di Twitter

"Alhamdulillah kalau positif semua, trending di twitter, sosmed. Sebagai nenek kan alhamdulillah. kalau disukai banyak orang, ya bersyukur. Kalau kemana-mana kan nanyanya Rayyanza, lucu banget," ujar Amy Qanita.

Amy Qanita melanjutkan, sebelumnya perayaan hari ulang tahun Rayyanza juga sempat digelar dan hanya dihadiri oleh keluarga. Sebagai nenek, Amy Qanita tentunya sudah menyiapkan hadiah untuk cucunya tercinta tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Happy Cipung Day di SCTV

"Ya sih kemarin cuma keluarga aja sih, di rumah aja. karena Raffi kan baru pulang dari Qatar ya, kita-kita aja. (Kadonya) ada lah, mainan," kata Amy.

Hari bahagia Rayyanza pun kembali dihadirkan melalui program spesial yang tayang di SCTV bertajuk Happy Cipung Day. Amy Qanita mengaku tak tahu banyak mengenai konsep perayaan ulang tahun Rayanza hari ini. Namun ia tak segan menunjukan souvenir yang dibagikan kepada para tamu yang hadir.

"Ini (bantal gambar wajah Rayanza) buat tidur di mobil, Sama lolipop. Temanya ya Rayanza ulang tahun, ada banyak bola-bola gitu. Dia lagi suka bola," pungkas Amy Qanita. (M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS