Sukses

Song Joong Ki Pakai Batik Saat Meet and Greet di Jakarta hingga Foto Bareng Arsy Hermansyah

Song Joong Ki menyapa penggemarnya di Indonesia pada Sabtu (26/11/2022).

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki menggelar acara Meet and Greet bertajuk Scarlett Beauty Verse, di Jakarta, Sabtu (26/11/2022). Sang aktor sudah tiba di Indonesia sejak Jumat (25/11/2022).

Melalui video yang tersebar di media sosial, bintang serial Reborn Rich ini sempat mengenakan baju tradisional Indonesia, Batik. Momen ini seketika bikin penonton histeris.

"Bagus enggak?" tanya Song Joong Ki kepada para penggemarnya. Dia lalu memakai batik tersebut sampai acara berakhir.

Salah satu yang tak luput dari perbincangan publik adalah, momen saat putri Anang dan Ashanty, yaitu Arsyi Hermansyah yang berkesempatan foto bareng aktor idolanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto dengan Arsy

Song Joong Ki tampak berlutut untuk menyamakan tingginya dengan Arsy. Aktor berusia 37 tahun pun merangkul pundak adik Aurel Hermansyah tersebut.

"Ya Allah beruntungnya arsyyyy foto sama oppaaaa," tulis Ashanty di akun Instagram pribadinya.

3 dari 4 halaman

Lokasi Rahasia

Sebelumnya, tempat dan acara ini dibuka untuk umum, tapi berkaca pada kegiatan acara serupa yang berlangsung kurang efektif, Felicya Angelista selaku penyelenggara mengumumkan bahwa tempat acaranya dipindahkan.

Detail lokasi acara akhirnya dirahasiakan dan hanya diketahui oleh pemilik tiket VIP. Hal ini dilakukan agar acara berlangsung tertib dan nyaman.

4 dari 4 halaman

Talkshow

Selain menghadiri acara FM bersama Scarlet Whitening, Song Joong Ki juga akan menghadiri acara yang digelar Bukalapak.

"Pada acara yang akan digelar 27 November mendatang, Bukalapak akan menghadirkan program Talkshow bersama Song Joong-Ki, special performance sekaligus pemberian penghargaan bagi Pelapak dan Mitra Bukalapak,” ungkap Head of Public Relations Bukalapak, Monica Chua dalam keterangan resmi, Rabu (23/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.