Sukses

Aisha Keem Curahkan Kegelisahannya Lewat Karya, Gandeng Putri Ariani Jawara Indonesian Got Talent 2014

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan single "Dead Light", putri sulung Irfan Hakim, Aisha Keem, kembali menghadirkan karya terbarunya. Menggandeng jawara pencarian bakat Indonesian Got Talent 2014, Putri Ariani, mereka merilis lagu berjudul "Happiness".

Irfan Hakim mengatakan, project duet Aisha Keem dan Putri Ariani terjadi begitu saja. Berawal jamming, chemistri yang tercipta di antara keduanya, justru menghasilkan sebuah karya.

"Pas Putri ke rumah ketemu Aisha. Ya, pertemuan yang tak sengaja dan lahirlah sebuah karya," kata Irfan Hakim di kediamannya, Kawasanwasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022).

"Jadi aku pas ketemu Aisha, lalu kita jamming. Kami nyanyi-nyanyi dan kemudian lahirlah lagu Happiness ini," timpal Putri Ariani.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Happiness

Aisha melanjutkan, lagu "Happiness" sebenarnya sudah tercipta sejak lama dalam bahasa Inggris. Aisha mengaku menciptakan lagu ini ketika hatinya sedang gundah gulana.

"Enggak ada hubungan sama cinta-cintaan. Aku memang lagi down aja, abis itu muncul ide buat lagu mencari kebahagiaan. Jadi mencurahkan isi hati lewat lagu," ungkap Aisha.

3 dari 4 halaman

Keterbatasan

Aisha pun mengungkap alasannya menggandeng Putri di single ini. Di tengah keterbatasan Putri yang tidak dapat melihat, ia memiliki kemampuan menyanyi dan bermusik yang sangat mumpuni.

"Aku kagum, dengan kekurangan dan keterbatasan Putri, dia jago banget nyanyinya. Suaranya juga bagus banget," aku Aisha.

4 dari 4 halaman

Penyemangat

Aisha Keem dan Putri Ariani berharap, single "Happiness" dapat menjadi penyemangat bagi musisi lainnya, untuk terus berkarya mewarnai industri musik tanah air.

"Semoga lagu ini dapat diterima, menginspirasi banyak orang juga," ucap Aisha Keem. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS