Sukses

Muzdalifah dan Fadel Islami Saling Unfollow di Instagram, Spekulasi Diam-diam Sudah Cerai Memanas

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini, aksi Muzdalifah menghapus foto mesra bersama suami digunjing publik. Sejumlah netizen bahkan memergoki Muzdalifah dan Fadel Islami saling tak mengikuti di Instagram.

Saling unfollow melahirkan isu panas bahwa sejatinya, Muzdalifah dan Fadel Islami diam-diam sudah cerai. Kabar Muzdalifah cerai lagi hingga kini belum terkonfirmasi.

Unggahan terakhir Fadel Islami, pada 28 Oktober 2022 di Instagram, menampilkan pose sendiri di depan pintu rumah seraya disertai bahasan tak ada penyesalan atas putusan yang diambil.

Tidak ada kata menyesal yang ada, adalah kata memperbaiki. Tidak ada kata selesai yang ada, adalah kata bangkit,” ia mencuit lalu menyemangati diri sendiri harus bisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kata Tidak Bisa

Tidak ada kata tidak bisa yang ada, adalah kata harus bisa. Semuanya ini hanya persoalan waktu yang berbeda-beda untuk setiap orang,” Fadel Islami menyambung.

Tak ada penjelasan detail soal penyesalan dan apa yang mesti diperbaiki. Ia juga tak menyinggung soal tidak ada kata selesai dalam hidup. Semua ada waktunya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Setiap Yang Bernyawa

Setiap yang bernyawa dibawa langit ini, semua ada waktunya. Persiapkan diri dengan baik, dengan cara yang terpuji!” tutup Fadel Islami. Netizen pun mempertanyakan nasib rumah tangganya.

Udah se unfollowan ya,” akun @anan**** menduga. “Kayanya udh ga saling follow ya,” @shak**** menyahut di kolom komentar akun Muzdalifah kala membahas aniaya dan fitnah.

4 dari 4 halaman

Kayak Udah Cerai

Kayak udah cerai ya dengan mba Musdalifah, kenapa semua fto2 sama mba muz udah di hapus semua,” @may**** menimpali. “Boleh kepo ga ya, penasaran. Kok sekarang enggak ada mas fadelnya ya. Terus kyanya mb muz uda unfollow mas fadel,” tanya @kian****.

Seperti diketahui, setelah resmi cerai dari pedangdut Nassar, Muzdalifah menikah lagi dengan Fadel Islami pada 26 April 2019. Pernikahan ini disorot karena Fadel Islami 15 tahun lebih muda dari sang istri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS