Sukses

Lirik Lagu Rerata dari Armand Maulana, OST Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Selain menjadi single baru Armand Maulana, “Rerata” juga menjadi original soundtrack (OST) film besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko, Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP).

Liputan6.com, Jakarta Armand Maulana kembali menyuguhkan karya baru setelah sekian lama tak menciptakan lagu baik untuk GIGI maupun untuknya sendiri. Kali ini, Armand Maulana luncurkan single terbarunya yang bertajuk “Rerata”.

Lagu ini tercipta berdasarkan apa yang dilihat dan dirasakan Armand Maulana terhadap anak-anak yang hidup di masa sekarang, yakni betapa rentannya mental mereka terhadap kehidupan.

Selain menjadi single baru Armand Maulana, “Rerata” juga menjadi original soundtrack (OST) film besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko, “Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang” (JJJLP). Awalnya, Armand Maulana hanya ingin Angga Dwimas Sasongko menggarap video musik “Rerata”.

Berikut ini lirik lagu Rerata dari Armand Maulana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rerata

Tiba-tiba kita tersesat

Setiap kesalahan terbuka

Tersadar kita manusia

 

Salah mengeras

Mengungkap segalanya

Setiap patah hati menuju

Kesempurnaan

 

Maukah kamu, mengulang rasa

Mengulang cinta perih pedih bahagia

Maukah kamu, memaafkannya

Siklus ini terjadi karena karunia

Itulah kehidupan

 

Ego menjelas

Menghalang segalanya

Setiap patah hati menuju

Kebahagiaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini